Bumi masih berputar



CANTIK [PART ONE]

Berikut adalah wanita-wanita cantik menurutku.
1. dr. Alfi
Dokter, dosen sekaligus pembimbing TA ku. what can i say? Sejak pertemuan pertama aku langsung bilang here I go again, met one of beautiful woman in world. Pertama kali adalah saat beliau memberi kuliah tentang obat gangguan saluran napas, cara bicara beliau yang lugas, jalan pikiran, cara pandang, style, powerpoint yang ditampilkan dan gaya mengajarnya benar-benar bikin aku terkesima dari awal sampai akhir. Ini membuatku menyimpulkan bahwa cantik itu SMART

2. Kak Rina
Kakak tingkatku di FK UNLAM, sekarang sudah dokter. Saat itu aku kuliah tahun kedua, dan kakak ini dua tahun diatasku yang kebetulan mengambil mata kuliah yang sama, perilaku. Kakak ini maju pas presentasi makalah kelompok, mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan para hadirin sekalian, sendirian, dengan penuh percaya diri dan pasti. Melihat ini-saat itu sanggup bikin aku terpukau karena selain materi yang gak pasti (bukan eksak, so aku gak ngerti pasti) dan juga (menurutku saat itu) maju disekitar-150an orang dengan disaksikan psikolog handal adalah ketakutan terbesarku. grogi. So, gak bisa enggak, cantik itu PERCAYA DIRI

3. Shania
Keponakan, 3 SD. Shani berbeda ma anak-anak lain seumuran. Suka makan (tanpa dopping temulawak), suka terang-terangan minta sangu, tomboy dan berani sekali. Di bis, jalan raya, dengan pak polisi, paman pentol dan orang-orang yang gak dikenal, berani disapanya. Comel, spontan, gak malu, gak takut, lantang dan BERANI. cantik sekali.

4. Drew Barrymore
Semua pasti setuju. Cantik itu MURAH SENYUM.

5. Dede
Si bontot, 3 SMP, di Malang. Selalu merasa dunia gak adil karena kulitnya paling item dikeluarga. Merasa dirinya jelek dan saking nih, dia menganggap kalo mbaknya ini ‘wah’ banget. Barusan aku liat foto terbarunya setelah setahun gak ketemu then inspired me to write this entry. She growing up. Dede yang selalu merasa gak cantik itu, cantik sekali. Aku mulai bisa liat gimana adikku sebenarnya. Cantik itu TIDAK MERASA DIRINYA CANTIK.

6. Istiqomah
Beautiful name, isnt it? dia salah satu sahabatku di kampus. Isti selalu mengajak kami liqo, mengingatkanku untuk tidak pacaran, rajin puasa dll. Indah sekali bersaudara
dengan Isti. Aku melihatnya sebagai cewek yang percaya diri, tenang dan hanya takut pada Allah. Ingin sekali aku se-istiqomah Isti. Cantik itu DEKAT DENGAN TUHANNYA.

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Dr.jo's patient says:

    Sejujurx..
    Aq g ad niat buat ngasih comment d blog ini,but krn si empunya blog maksa2 aq buat ngeliat dan ngasih comment,ya sdh dh..
    Semoga si empunya blog jumawa…
    Teruskanlah ap definisi cantik menurutmu,but in my opinion…seseorang yg ctk adlh dia yg ntx jd ibu dr anak2ku,nene dr cucu2ku dan tman d pembaringanku
    he..he
    he..he..he.
    That’s all

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  2. * yettysarah says:

    Yeah yeah aku tau, yang lagi stase di penyakit dalam itu kan *siul..siul*

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  3. * freaks says:

    … cantik? Cantik itu apa yang mata cenderung senang melihatnya. Aku lebih sering menyebut itu “menarik” , sifat yang karenanya aku jatuh hati walau tanpa melihatnya. Qqq, sekedar komentar….

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  4. * sudiarsa's daughter says:

    wuih..
    kok bisa aku jadi salah satu orang cantik menurutmu??
    mbakyu,.. anda ngga punya alasan tepat untuk mengatakan aku ini cantik..
    kalaupun orang2 yg anda sebutkan seperti dr. Alfi, sHania, Kak rIna ..sangat2 bisa di katakan cantik, karena mereka punya kelebihan yG bisa di jadikan alasan agar mereka di katakan cantik..cnthnya aja kak shania mungkin.. dia mungkin punya kelebihan, yaitu berani..tapi keberaniannya itu ngga mengurangi kesempurnaan fisiknya..
    aku punya PR TERBERAT buat kamu..cari alasan plg tepat buat nunjukin kalo aku ini cantik….ok

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  5. * ubuy-ubuy says:

    cantik itu ada yang alami dan artifisial ato buatan jadi jangan sampai tertipu oleh kecantikan seorang wanita. Ada tipe orang yang cantik tapi gak manis. kalo mo tau orang tu manis ato nggak coba aja lu itemin kulitnya. hehehe….kaya lu komen di blogku dunk ai. cantik tapi kalo di itemin gak manis…beda ma cewek item manis . kalo dianya diputihin jadi cantik dan manis ditambah lagi gaya jalannnya mantap jadi anggun dan sifatnya yang santun jadi tambah ayu dech.

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago


Tinggalkan Balasan

