Bumi masih berputar



PATAH HATI

Ada yang sedang patah hati? Mmm, aku tau rasanya, sakit ya. Aku barusan patah hati. Tapi sekarang, itu sudah bukan masalah besar lagi. I passed it, and u know, berhasil melewati yang begitu itu bikin diri ini berasa gimanaaa gitu. Satu langkah lebih maju lah. Lebih lega. Lebih dewasa. Lebih hidup.
Buat cewek-cewek yang udah coba segala cara buat turunin berat badan dan menjadikan BB turun itu visi nomor satu, tips ku: patah hatilah, sakit hatilah, be broke. Just like me. Turn back to 50! Hore!!! Bagiku, jangan munafik, kalau memang lagi sedih ya sedih aja. Silahkan desperate. Sisihkan 1 hari buat nangis, mengutuk, menyesal, dan menyalahkan.

Udah? then, KUNJUNGI TEMAN-TEMANMU! Dari semua advice yang kubaca dari blogwalking saran ini nendang banget. Membuatku lebih bersyukur dan menjadikan kisah patah hatiku ini lucu.

Kunjungan pertama ke teman gw, ternyata dia mo married maret nanti, ikut seneng, tapi jadi pengen sedih lagi. Its ok, cepat pulang.
Kunjungan kedua, ke teman SD yang lama banget gak ketemu. Ternyata dia udah setahun cerai, gara-gara ex suaminya pake narkoba dan ada gangguan psikosis. Wew. Mana udah punya anak. Kasian banget temen gw, semuda itu menghadapi masalah seperti ini. Hari itu kami gak bersedih-sedihan tapi ngakak -asli ngakak- ngetawain banyak hal. Dia bilang kunjungan kami ke rumahnya siang itu bener-bener menghiburnya dan bikin dia ketawa sekaligus menangis terharu. Duh Gusti.
Kunjungan ketiga, kongkow bertiga dengan sahabat SD yang sebenernya udah sering ketemu. Tapi saat itu sohib cowok yang bercerita banyak. Tell about his sister. OH MY GOD, asli baru tau, 1. adiknya diajak kawin orang pas masih berumur 15 tahun! 2. Suami adiknya itu ternyata-udah punya istri! Dan belum beres pula perceraiannya. Atau memang tidak diurus karena suaminya ini polisi so urusan perceraian berbelit2 dan repot. Dan yang terakhir, the most important thing is sebelum married ma polisi ini, adiknya ini pernah dilamar ma cowok-yang-udah-bikin-aku-patah-hati! Glek!………I fell in love with a pedophili man.

Berhasil melupakan dan melewati, artinya:
1. Tidak membuang fotonya
2. Tidak menghapus nomornya
3. Tetap berteman dengannya
4. Tidak merasakan sesuatu yang berkecamuk jika melewati tempat-tempat kenangan. biasa aja. Lebih hebat lagi kalo bisa tersenyum geli.
5. Memaafkannya
See? Ikhlas. Tidak munafik

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Refrizal says:

    Tambahan untuk salah satu cewek dengan kategori cantik.
    “Devi. Pacar adikku yang lagi kuliah juga di FK UNLAM. Mau dan tidak malu menjadi pacar adikku yang “Urak-urakan”.
    it means. Cantik Tidak harus punya pacar yang Ganteng/Baik. hohoho

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  2. * yettysarah says:

    Ref comment kmu shrse djudul yg bwh. Cek. Cek. Yak. Go on

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  3. * yettysarah says:

    Kamu ini ok koq le. Tidak merasa dirimu ok. It means kmu jg CANTIK, eh ngganteng.

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  4. aku kalo patah hati malah jajan terus. napsu makan bertambah… 😛

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  5. * yettysarah says:

    Its ok lah, asal ga nafsu makan ganja aja. Btw, mas joe thanks for visiting.

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  6. * Under_cover says:

    Judul blognya jangan itu donk mbak…
    Itu seingatku mirip2 judul filmx “Marlon Brando” wkt SMA,bareng si Ringgo…
    Ntar dikira plagiat, ga kreatif…..
    by the way
    Ini cuma sekedar bahan candaan
    jangan dimasukkan dlm hati
    apalagi di renungkan
    Pissssssssss
    Loveeeeeee
    Unityyyyyyyy
    respecttttttt

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  7. * yettysarah says:

    *merenung mode on*->mikirin ujian radiologi seminggu lagi :p aw, usul ditampung.

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  8. * Workâhôliç says:

    Klo gw ga terlalu ngerti patah ati yang begituan sih, soalnya gw lom pernah pacaran (gw ga ngerti pacaran tuh buat apaan sih?). Mungkin rasanya mirip kalo kita beli rumah kredit belum sebulan trus tau-tau kebanjiran lumpur lapindo? Kkkk, gw ga ngerti tapi bayanginnya aja udah eneg… hiii, serem.
    Apa sih yang bikin orang muda patah ati? Mungkin karena mereka udah ngerasa berkorban ato berharap ada kebahagiaan luar biasa di ujung sana? Kalo gw sih lebih suka ga berharap apa-apa, kadang-kadang kita lebih mengenal seseorang sebagai teman daripada pacarnya mengenal dia. Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan manusia, tapi berharap terlalu banyak biasanya membuat orang menipu diri dengan menganggap seseorang yang sempurna untuk kita ada di hadapan kita. Mungkin benar, tapi terkadang hanya halusinasi …. (garuk-garuk)
    Catatan: gw bukannya anti pacaran, cuma sekedar ngerasa aneh aja sih… mungkin suatu saat juga begitu tapi sampe sekarang belom. Gw pikir pertemanan yang romantis dan tidak mengikat lebih berarti…. ☺♥☻

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  9. * yettysarah says:

    Aku juga berpikiran seperti itu, lebih baik berteman, tanpa syarat. Tapi, pendapatmu yg ttg pacaran itu pasti berubah jika suatu hari nti kmu ktmu seseorang, yang benar2 menawan hatimu, yang bersamanya ingin kau habiskan sisa hidupmu (dangdut!).

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  10. * Workâhôliç says:

    Jika suatu hari nanti aku bertemu seseorang, yang benar-benar menawan hatiku, yang bersamanya ingin kuhabiskan sisa hidupku maka aku akan menikahinya sebagai seorang yang sportif dan aku siap untuk segala akibatnya. Tidak akan kupermainkan hati dan kehidupan seseorang untuk bayangan keindahan yang semu. Menipu orang yang kita sayangi dengan menjerat hidupnya dalam ikatan yang tidak jelas bukanlah hal yang menyenangkan.
    Sejujurnya gw udah mencintai banyak orang, yah kadang-kadang ada banyak pengorbanan yang terjadi, uang, tenaga, pikiran. Untungnya semua pengorbanan itu gak bikin gw gak rela kehilangan mereka, tapi bikin gw merasa kalo ternyata gw bisa bikin orang lain lebih bahagia. Melihat mereka bahagia ternyata bikin gw merasa bahagia juga… swear, semua itu terasa amat berarti. ♫♪

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  11. * yettysarah says:

    WOW ~so blue~ *ambil tisu*

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  12. * bakhrian says:

    “Sisihkan 1 hari buat nangis, mengutuk, menyesal, dan menyalahkan.” –> SETUJU…

    Ini manusiawi sekali… kecuali situ bukan manusia… hahahaha

    habis acara misah misuh… terus bunuh diri deh… kan seru…. masuk neraka… ketemu ama devil-devil yang udah menjerusmuskan manusia…

    (Hahahaha…. komentar ga mutu nih)

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  13. * ŞỖǘﭏ ൬ïε 哎 says:

    … kisah yang tragis… hmm ☠ … kasian tuh anak yang kawin muda .
    Btw… kawin sama anak SMP… ♂✄♁… gimana rasanya yah ♆… masi lucu-lucunya…✄❀☃❤. Pernah dilamar tapi kemudian ga jadi, berarti dia belum pingin nikah. Kalo dia nikah sama orang berikutnya… mungkin telah terjadi sesuatu…. (♆prasangka♆)

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  14. * Wong Meng Ong says:

    Kenapa ya, orang bisa patah hati????

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: