Bumi masih berputar



RADIOLOGI

Hi, now im a desperate med stud. Aku lagi stase di radiologi, susah juga membaca foto ternyata. Gak sesuai banget dengan hobi gw: moto dan difoto.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * bakhrian says:

    Radiologi susah? hahahaha… emang susah… tapi tenang aja… kan ada radiolog yang bantu baca kalo udah praktek… hehehehe

    (bukannya bantu meluruskan pendapat… malah menjerumuskan yetty… peace ya!!)

    Thank udah nge-link… di link balik ya…

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  2. * Workâhôliç says:

    Radiologi tuh apaan sih??? Belajar bikin radio yach?? Koq ada fotonya, bukannya yang keluar tuh suara?

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  3. * ReyzaFi says:

    Susahan Mikrobiologi,..
    Radiologi enteng wae nduk..
    lek fotone kurang apik, ngomongo:

    “MANA EXPRESSINYA?!” hoho..

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  4. * yetty says:

    bakhrian:: lah kalo nti mertua minta bacain hasil CT nya, trus ga bisa, mau dikemanakan faciales saya. *GAYAMU YET..YET*
    Workaholic:: ini untuk liat organ dalam tubuh, trus kita tentukan ada penyakit apa, tapi warna fotonya hitam-putih aja jadi puciiing deh.
    ReyzaFi:: berekspresilah saat di x-ray, yang ada malah kau dijewer teknisinya. Just do as follow: “Diam Paak, jangan gerak, tarik napaaas, yak” JEBREETT!

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  5. * Workâhôliç says:

    Oh, foto yang gede itu toh. Yang itu mah aku punya banyak, koleksi.
    Btw, baca foto Rontgent, CT scan, USG, ama MRI itu sama aja ya?

    #beda dunk mas. sekarang aku bisa lah baca dikit-dikit yang foto rontgen dan CT scan kepala. usg ma mri? gelap banget.

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  6. * ŞỖǘﭏ ൬ïε 哎 says:

    Btw, itu dokter di radiologi udah sering liat orang buka baju dunk? €€☤☣☠

    | Balas Ditulis 9 years, 12 months ago
  7. * mashuri says:

    yeti..yeti…foto koq dibaca….diliat dunk…

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  8. * ally says:

    aku senin si msk stase radiologi,,kayaknya nga susah kalo kita sering liat foto yang normal ma yang abnormal,,,,

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  9. * Endi says:

    Setelah dinas diRuang Anak, Miara anak orang.
    Sekarang Radiologi diliat hasilnya tak usah dibacanyaaa.

    | Balas Ditulis 9 years, 3 months ago
  10. * Antin says:

    Kalo zaman saya di radiologi dulu, happy2 aja. Dapat jatah susu+telor tiap hari. Dibimbing sama Prof. Subagyo dengan telaten. Habis ujian ditraktir sama beliau di kantin radiologi, sepuasnya. Btw,ga susah2 amat kalo kita dah ngerti gmn yg normal, so yang menyimpang dr yg normal berarti abnormal.Hehe…..

    | Balas Ditulis 8 years, 10 months ago
  11. * Said says:

    materi radiology barang kali bermanfaat….

    | Balas Ditulis 8 years, 4 months ago
  12. * Zainal Arif Purwadi says:

    Temen saya dulu – pas kuliah – ada yang nulis di FB-nya: Radiology = The Black Imagination. En ketahuan ma dr. Lilis.

    | Balas Ditulis 6 years, 5 months ago
  13. * Zainal Arif Purwadi says:

    Temen saya dulu – pas kuliah – ada yang nulis di FB-nya: Radiology = The Black Imagination. En ketahuan ma dosen.

    | Balas Ditulis 6 years, 5 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: