Bumi masih berputar



DREAM OH DREAM

Setelah jaga pagi tadi, seperti biasa kami ngumpul di ruang DM. Tadi kami ngomongin tentang mimpi. Aku percaya, misal pada hari itu ada sesuatu yang (walaupun secara gak sadar) menarik perhatian kita, itu akan membuat alam bawah sadar kita ‘diam-diam mikir’. Nah, pas kita tidur sesuatu ini tadi akan muncul lagi sebagai mimpi.

Diantara semua mimpi yang diceritain, cuma mimpi Nina si pentium 4 (baca: IP 4) yang mimpinya paling ilmiah. Nina sering banget mimpi lagi bimbingan kuliah dan mimpi minta bimbingan kuliah.

Sekarang minggu ketiga, membedakan normal dan abnormal saja belum lancar. Yes, aku butuh bimbingan. Tapi no, gak pernah sampai muncul di mimpi.

Inilah bedanya antara mahasiswa berprestasi dan tidak. He..he.. :p

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * ŞỖǘﭏ ൬ïε 哎 says:

    Emang di FK ada pelajaran primbon juga ya. Klo gw tidur kadang mimpi lagi ngetik ato sibuk kerja… padahal siangnya udah bosen bekerja. Mungkin itu yang disebut mimpi sial.

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  2. * yetty says:

    Hua ha ha.. Ga ada lah, sekedar obrolan-sambil-minum-frestea aja koq. Wew, mimpi kerja, berarti tanggung jawabmu buat nyelesein tu pekerjaan besar banget ya, walaupun secara sadar, kamu bosen. Rileks man.

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  3. * mashuri says:

    kamu koq underestimate banget sih…

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  4. * yetty says:

    He..he *garuk-garuk*, iya dok, saya mengakui. Ilmu saya masih dikit, agak malas saya ini. Mohon bimbingannya, Dok ya. Peace.

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  5. * ŞỖǘﭏ ൬ïε 哎 says:

    Hehehe…. emang kalo orang mimpi basah artinya tuh orang mikir/kerjaannya begituan aja ya?

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  6. * yetty says:

    Sapa? Kamu ya? tergantung frekuensinya sih. Kalo tiap hari… mm saranku, go get married deh.

    | Balas Ditulis 9 years, 11 months ago
  7. * ١ظңựתּ says:

    btw… emang perempuan juga bisa wet dream y? Qqqq….

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago
  8. * Wong Meng Ong says:

    waa… cari jodo yang gampang tu di mana sih ya? Tiap kali aku beteman ama ce pasti bikin bingung aja. Mereka ngomong apa aja aku nanggapinnya pasti selalu gak pas ama mau mereka dan rata-rata hubunganku dengan mereka berakhir dengan pertengkaran yang aku gak ngerti kenapa bisa terjadi.

    Emang dimana-mana ce tuh selalu bikin penasaran. Tepatnya bikin mumet. Gak ngerti apa maunya. Begene salah, begeto juga keliru… wuaaa…. serba salah (susah) deh. Dipuji katanya ngerayu, dikritik katanya rese, tapi kalo kita ngomong jujur eh dikira kumur-kumur. Frustasi deh.

    | Balas Ditulis 9 years, 10 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: