Bumi masih berputar



SEPUTAR UJIAN

PRA-UJIAN
Minggu ini melelahkan sekali, fisik dan mentalku sakit. First, ujian lisan. Duohh, gugup banget gw bo! Semingguan hidup gak ngenakin banget, hal-hal kecil jadi besar dan mengganggu. Hampir tiap hari Banjarmasin hujan, padahal gw kemarin kena hujan dikit aja lo, eh langsung sakit, psikosomatik. Trus pas pulang kerumah, sepatu-sepatu dan sandal basah kena tempias, lantai becek, pokoknya harus bersih-bersih total lah, tapi kek mau ujian nih, mana badan mulai meriang, capek deh. Belum lagi teror SMS dari pengagum gila gw, PMS dan mati lampu! Her(m)an banget aku ma Banjarmasin nih, secara, ibukota propinsi, kaya batu bara tapi masih aja mengalami masalah kelistrikan. Dua-tiga hari sekali komplekku kena giliran mati lampu, dari habis magrib sampai tengah malam. Jan herman..herman..

Kembali ke ujian. Sebenarnya aku ga peduli aku bakal dapat nilai apa, lulus atau ga. Really, I dont care. Kalau emang aku belum layak lulus dan harus mengulang lagi di bagian ini, aku rela. Toh, emang aku belum ngerti banget. Di setiap bagian nanti pun, kalau emang aku harus mengulang, ok. Karna aku emang perlu bekal yang mantep pas ketemu masyarakat nanti. Tanggung jawabku bakalan besar. Suer, aku ga peduli aku lulus 2 atau 3 tahun lagi asal ilmuku bener-bener mantep dan siap pakai. Lagian apa sih yang aku kejar, toh ga buru-buru pengen kawin ini.

Trus kenapa gugup nyet? Yang aku gugupin adalah momen 2 jam bersama dosen ini. Kalau berhadapan ma penguji, seolah-olah otak kita ditelanjangi, bakal keliatan banget ga bisanya. Dan sistemnya adalah perbandingan, kalo gw ga bisa, pertanyaan dilempar ke patner gw dan sebaliknya. Plus pertanyaan rebutan. Yang mana itu semua ditonton DM-DM senior dan junior.
Emangnya sapa patner lu? Nina. Kenal kan, nama lengkapnya Nina Intel Dual core.
Pelajari yang sering dibahas aja. Kalo keluar bukan yang itu gimana, stok foto di ruangan dokternya tuh satu lemari. Ga pernah liat apa.
Pelajari yang umum dan populer kalo gitu. Gile lo, ni RS rujukan. Mau nemuin kasus yang prevalensinya 1:10000 tuh gampang. Emang TB doang.
Ah, loe aja kali yang terlalu pesimis. Gimana ga, lu liat sendiri kan gimana biasanya pas bimbingan, gw lebih sering bengong daripada jawab.
Katanya ga lulus gapapa asal ilmu setara radiolog. Huss! radiolog kan sekolahnya bertahun-tahun. Masa gw mo 4 tahun DM di bagian ini aja.
Lah lu bilang sendiri ga buru-buru pengen lulus. Iya siih, tapi gw ga mau agenda gw nanti jadi mundur. Rencana gw nikah tanggal 09-09-2009 bakal kacow.
Kan bisa 10-10-2010. Itu agenda ngelahirin anak pertama gw.
Busettttt. Sakit lu. Emang.. Srottt *ngelap ingus*

PASCA-UJIAN
Gimana? Sukses aja tuh *cool*
Koq? Iya boong gw. He..he.. aslinya: AKU SUKSES BO! AKU SENAAAAANGGGGGG!! HUAAAA!!
Alhamdulillah. Iya. Alhamdulillah. Fotonya pernah dibaca kak Danu. Pertanyaan-pertanyaan lain ada yang bisa gw jawab, ada yang ga. Ok-ok aja lah intinya. Asli gw beruntung.

Terima kasih Tuhan. Makasih mamah papah (belum kelar ujian aja, mamah udah calling nunggu berita ujian gw). Makasih teman satu kelompok. I was blessed karena join di grup ini. Teman yang ikut senang dan bahagia kalo temannya sukses ujian. Makasih buat para sahabat yang ikut mengamini doa gw. Makasih Sugar Ray untuk someday dan every morningnya, I love you.

HAVING FUN PASCA UJIAN
Sepulang ujian, ke duta mall, nonton film trus liat-liat. Asli lapar mata pas ke matahari, bagus-bagus banget barangnya. Bikin lapar lahir batin. Di hall, panggung pertunjukan, ada Michael Jackson gadungan n kampungan, lucu banget. Dia nyanyiin 3 lagu jackson komplit dengan dandanan, rambut panjang keriting, topi, kacamata dan dancenya. Mirip sih tariannya, tapi liriknya itu loh. jacko.jpg
….
Batituting cebat mai baby
Dating batis ipcyu blak or wat

by the waayyy… is the better prey..
for yu and for me an the ansa yuenget
wowow..people dier..

Liriknya ngawur yang penting mirip. Tapi pedenya setengah mati. Hebat. Salut gw. Cowok pede itu sexy.
Pas sampe rumah, hujan turun. Pas banget. Hidup itu indah ya.

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * ŞỖǘﭏ Ģőґễ∩ğ 哎 says:

    … yang jelas itu teror sms bukan aku loh, swear….. kalo gw lagi bingung ni anak-anak mo dikasih nilai berapa…. jawabannya ngawur semua, wawancara lisan kacau, test tulis juga gak jelas….. mana listrik byar-pet gini…. hih… PLN nih gimana sih…. katanya Sumsel nih lumbung energi.
    Btw gw paling seneng kalo ujan angin deres plus petir menyambar. Tadi gw nonton Soe Hok Gie, bagus juga. Katanya beruntunglah orang yang mati muda….

    #ya kasih aja nilai seadanya. Mati muda? Koq bisa? I dont think so bo.

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  2. * bakhrian says:

    selamat ya… emang langsung diumumkan ya?
    keren… makanya harus pede… adan optimis..
    bukannya pede resep menjadi orang seksi?
    hahahaha

    #belum diumumkan sih, saya ga mentingin hasil, dok. Yang penting dalam prosesnya saya bisa menguasai diri dan ga nervous.

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  3. * ŞỖǘﭏ Ģőґễ∩ğ 哎 says:

    … PMS => Penyakit Menular S***???? :]

    #Pre-menstrual syndrom. Gitu lo.

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  4. * ١ظңựתּ says:

    Kesimpulannya yaitu inti dari cerita kali ini adalah percaya diri.

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago


Tinggalkan Balasan

