Bumi masih berputar



OF COURSE, WE ALL LOVE OUR MOMMY

25 November 2007

Dear mamah, selamat ulang tahun. Mamahku yang cantik, cekatan dan ngetop. The greatest woman alive. I love you so much. Sumpah, semoga panjang umur dan sehat selalu.

I smile like you mamah-di-puskesmas.jpg

We love you the-sudiarsa-minus-papap.jpg

Apalagi pria ini  pap-n-mam.jpg

 

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * ١ظңựתּ says:

    Semoga panjang umur dan sehat selalu…

    ….jadi angka 25 itu istimewa banget buatmu ya? 25585?

    #cepet banget mas. Iya, aku suka 5. Tapi 3957 juga berkesan, no spmb saya.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  2. * bakhrian says:

    selamat juga deh buat tante…

    tapi ngomong-ngomong itu kenapa ada si adi…

    yetty ada hubungan saudara ama adi?

    #mas adi tu kakak saya. Yg sering saya tulis dengan sebutan big bro itu tuh. Mirip kan

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  3. * ١ظңựתּ says:

    wah, mbak. Download gambarnya susyah banget sih… macet melulu.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  4. * hendra says:

    selamat buat tante…
    maaf saya telat ngasih ucapannya.

    tetapi kata orang labih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. 😀

    sekali lagi selamat ya…

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  5. * hendra says:

    melihat keakraban dan kebahagian keluarga mbak saya jadi teringat keluarga saya juga,

    ibu dan bapak, kaka dan adek2 semua di bjb..

    lama saya tidak pulang, dan skrng pun kayanya masih lama baru bisa pulang lagi..

    rindu ma suasana khas bjb n bjm, kota tempat aku dibesarkan …

    love u all …

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  6. * ubuy-ubuy says:

    ua jadi kangen juga nih yesa ma mamahku. mo pulang tapi masih belum punya momongan.. ups maksudnya masih belon lulus dan cari uang sendiri. target gua setelah lulus nanti nyenengin mamah gua dulu. trus kalo dah dipaksa kawin baru gua kawin. calonnya terang aja harus sayang dan cocok ma aku dan keluarga aku. itu aja., Kalo yesa denger-denger suka ma cowok yang beriman ya.. Item, Macho, Anteng, and No drugs….

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: