Bumi masih berputar



MINGGU KEEMPAT PENYAKIT DALAM

Sudah 4 minggu di penyakit dalam. Seru. Jenuh, bersemangat, males, gugup, konflik, sedih, marah, bahagia berlebihan, komplit. Sekarang, aku lagi pegang pasien penyakit dalam yang dititipin di ruangan-ruangan lain. Asli, bikin keok. Lemah lutut. Kesana kemari. follow up, konsul, ngejar dokter, resep, dan lain sebagainya.

Tapi, secapek-capeknya, aku senang, berhadapan dengan bermacam-macam orang dengan karakter berbeda. Akan dua kali lipat lebih menyenangkan jika melihat pasienmu, askeskin, sakit, tapi masih bisa bercanda dan bikin ketawa. Kalau tiba-tiba teringat aku jadi ketawa-ketawa sendiri. Life is so beautiful. And funny.

Lain kali aku cerita, lagi ga bisa lama-lama, flash diskku hilang, mo beli baru.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Tokage says:

    Kerja berat tuh emang kadang-kadang bikin seneng meskipun capek. Sering gw mengeluh, tapi kalo liat hasilnya hati gw jadi terhibur. Kadang-kadang bekerja tuh bisa menghibur diri sendiri daripada cuma nongkrong gak karuan.

    Hal-hal semacam itu bikin gw bersemangat dan selalu berusaha bangkit. Meskipun orang yang kita tolong tidak selalu berterimakasih pada kita tetapi bisa menolong orang saja sudah bisa membuat kita senang.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  2. * bakhrian says:

    wajar kalo merasa jenuh…
    tidak ada yang bisa dilakukan selain mencoba menikmatinya…

    apa betul begitu?

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  3. * Tokage says:

    … ya, saya pikir itu benar. Daripada terlalu stres lebih baik kita mencari sisi positif apa yang ada di sekeliling kita dan menikmati sebisanya selagi masih bisa.

    Beruntunglah orang yang bisa menikmati keadaan yang dialaminya.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  4. * Fiskus 303 says:

    zaman gini mengurus pajak masih kesana-kemari…

    APA KATA DUNIA?

    Lunasi Pajaknya, Awasi Penggunaannya

    😀 hehehe….

    semoga dengan pajak yang anda bayarkan, kita bisa membangun fasilitas kesehatan yang lebih baik dan memadai bagi seluruh lapisan masyarakat.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  5. * Tokage (lizard) says:

    … what a wonderfull world…
    Hidup terus mengalir, setiap jengkalnya memberikan pilihan yang berbeda-beda. Terkadang ada pilihan yang terasa amat sukar dan menjadi dilema. Ada kalanya ketika kita tidak bisa memilih apa-apa dan masa depan yang tergambar tampak begitu sulit untuk ditelan. Di usia 20-an ini aku mulai merasakan buah dari beberapa benih yang dahulu pernah aku tanam. Ada yang pahit, ada yang lezat, ada yang hambar.

    Cemas dan gelisah sering menghantui entah kenapa. Sebagai musafir yang selalu berpindah-pindah kadang-kadang aku merasa begitu betah di suatu tempat, ada banyak teman dan orang yang aku cintai di sana. Persinggahan demi persinggahan tampak begitu menggoda hatiku seolah aku ingin tinggal selamanya. Berusaha mencoba menikmatinya dan ketika itu jadi amat nikmat semua terasa bagai candu.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  6. * Refri says:

    ye,,
    tulisankamni menarik banar,,
    apalagi yang ttg FD..
    nasib kt g jauh beda,,
    setelah FD 1 Gg ku hlg,,
    ak bli yg 2 gg,,
    eh gtwnya gara2 sering2 kulempar k loteng dv, FDnya turun tahta dari USB 2.0 jd USB 1.0. yang klo dicolok k komputer “sound like this”: “Bla Bla..Cannot perform Faster,,” yg artinya kerjanya jadi Lola alias Loading Lambat!
    Fyuh..
    Mustikah Ai Buy Maning??

    #ya udah buy maning sono. Kalo ke dumall beliin eke breadlife sekalian

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  7. * Tokage says:

    … apakah flashdisk itu bisa sakit juga? Apakah flashdisk itu hilang tertelan pasien yang mengira itu pil sakti?

    http://uc98.com/result.asp?type=298

    hehehe….

    http://www.bhinneka.com/aspx/pro_display_detail.aspx?i=SKU00007530&mb=1

    hyahahaha…..

    #thankyou2

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  8. weleh-weleh,,
    kok iso ngono lho mbak,,
    kalo FD mu ilang masih agak wajar,,
    nah, FD nya bunk sampe kayak gitu, aku bukannya prihatin
    tapi marah besar..
    waktu beli ma’ dia udah kuwanti-wanti. kok beli yang setipis silet dan segede jempol?
    kalo ilang awas…..

    nanti habis UN aku libur 2 bulan, insya allah kalo nggak ke Bali ma papah ya ke Samba…

    doain aku lulus ya..

    #aku butuh liburaaannnn! Ikut de.

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  9. * Wong Meng Ong says:

    … apakah flashdisk tu bisa sakit juga? Apakah flashdisk itu hilang tertelan pasien? Ataukah flashdisk itu bisa stress? Jangan-jangan ketinggalan pas operasi? hiiiy…

    http://uc98.com/result.asp?type=298

    hehehe….

    http://www.bhinneka.com/aspx/pro_display_detail.aspx?i=SKU00007530&mb=1

    hyahahaha…..

    #flasdisk gw dibw kakak gw kwarnet buat cari jurnal. Pas pulang eh tggl separo. Emang suka lepas

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  10. * Wong Meng Ong says:

    mana nih cerita minggu kelima? Rahasia?

    #blm sempat ngenet

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  11. * Wong Meng Ong says:

    Beberapa hari ini telinga kanan-ku berdenging terus. Kenapa ya? Apakah akan ada kejadian besar? Bencana alam?

    #telinga berdenging? Sakit? Keluar cairan? Infeksi? Ga tau *blm msk THT*

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  12. * Zi Jong Oes says:

    Mungkin itu gara-gara gw kemarin kelamaan nelpon. Ada orang yang lagi dilamar, tapi sebenernya dia gak terlalu suka sama tuh cowo. Dia suka ama orang lain, tapi dia malu mo bilangnya. Dia curhat panjang lebar ampe kupingku panas (bener-bener panas). Paginya berdenging selama dua hari. Radiasi kali ye. @(+_+)@

    #temenku ada yg pake star one, pas panum dulu, telpon2an trs ma pcrnya yg beda fakultas. Kt suka bilang “telpon teruuussss sampe tumor otak”

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago
  13. * pempek says:

    emang katanya temen sih bisa masak telor rebus pake hp. terus kalo kita kelamaan nelpon emang otaknya bisa mateng ya?
    ???

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  14. di tunggu ya cerita minggu ke limanya…!!!!

    | Balas Ditulis 4 years, 8 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: