Bumi masih berputar



DINAS LUAR BANJARBARU

Kemarin siih niatnya mo belajaaarrr… Bawa buku 1 kopeeerrrr… sampai kekeuh mau ujian di minggu ke-10 (sok..sok) ternyataaa.. halah halah, mblegedes!

First, disini, perawat terbiasa bekerja tanpa DM, jadi setelah follow up, visit dan anamnesa pasien baru, selebihnya kita santai aja. Pasien juga ga ada yang gawat. Tidur melulu aku disini. Sampe migren gara-gara kebanyakan tidur.

Kedua, Banjarbaru gitu loh. Gw pernah tinggal disini 3 tahun pas kuliah pre-klinik dulu. Keliling-keliling pas sore sambil denger ost. Azuka, duuuhhh.. seneng bo, nostalgiaaaaa.. udaranya sejuk. Berkunjung ketempat-tempat yang jadi langganan gw dulu: kabayan, pisang keju murjani, jus FI, gorengan ratu elok, salon charin, rental ihu, fotokopian listrik II. Ngelewatin kos gw dulu di listrik II, kolam renang, penyewaan komik dll dll. Ada perasaan gimanaaa gituuuh. Melow. Meskipun, semua itu ‘baru kemarin’ dan meskipun Banjarmasin-Banjarbaru sebenernya cuma berjarak 45 menit doang atau 30 menit kalo gw ngebut (Healaaahh).

Anyway, waktu masih suka baca fearstreetnya RL Stine dulu, aku selalu mengharapkan bisa tinggal di daerah yang serba satu kayak itu. Gak terlalu luas, ga juga terlalu sempit. Rumah sakit cukup 1, mall 1, tempat nongkrong 1, supermarket 1, toko bahan bangunan 1 ? kompleks mewah 1, kompleks angker 1, kuburan umum 1 ???

Beberapa tahun lalu, Banjarbaru menjawab keinginanku ini. Semua terpusat, penduduk ga terlalu banyak, jalan ga terlalu rame, perfect, walaupun disini ga serba satu kayak Shadyside. I love Banjarbaru.

Ok cukup Banjarbaru nya. Nah, karena santai, tidur, jalan-jalan, nonton gosip, nonton india, aku jadi males belajar. Terlanjur enak. Dan karena kesepakatan kelompok untuk ujian di minggu ke-11 ajah, gak jadi deh gw ujian minggu depan. Lagian, baru baca dikit aku.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * pempek says:

    … emang kalo di rumah sakit tu dokternya tidur di mana si? Gw juga udah betah banget di kota tempat gw kerja sekarang… meskipun kadang gw pingin bakar ni kota terkutuk….

    #Astaghfirullahaladzim, nyebut pek.

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  2. * pempek says:

    pek..pek..pek…. (pLAK…?)

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  3. * aRuL says:

    dokter yah?
    salam kenal

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  4. * pempek says:

    tu kukunya pake kutex kuning ya mbak? apa abis dicelupin betadin?
    btw, foto-foto di friendster yang dulu tu pada diganti kan? Foto yang di kolam renang ama di supermarket Y pake baju biru, trus yang Y pake daster kuning duduk ama bigbro… kayaknya alamatnya sama deh? hihihi… <– ketawanya orang rese

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  5. * martabak says:

    Good Luck!

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  6. * mina says:

    euuu… -masih tidak mengerti kenapa banjarbaru dibilang nyaman-
    gak ada gramedia
    gak ada 21
    pilihan makanan terbatas
    hidup banjarmasin! ;p

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  7. * anna says:

    **lirik comment atas..**
    doehhh yang sering bingung cari makan dibanjarbaru…. ketahuan yaaa kalo semua t4 makan di Bjb udah dijelajahi… 😀

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  8. * mina says:

    susah kenyang, an 😀

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  9. * mina says:

    yet, ada pertemuan pertama dan pendirian komunitas blogger kalsel tuh, di Perum.Wirapratama 2 Jl. Bukit Barisan No.15 B Banjarbaru Kota 70713 Kalsel. Kalau lewat haji idak (Km 33) itu lo dekat masjid yg di depannya pos polisi alias dekat warnet matahari. Masuk aja ke dalam. Nanti juga ada petunjuk jalannya.
    ni penggagasnya: http://hariesaja.wordpress.com/2008/01/15/info-komunitas-blog-kalsel-terkini/
    kalo pas di banjarbaru, datang aja.

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  10. * mina says:

    oiya lupa bilang, acaranya hari minggu tgl 20 Januari jam 2 siang

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  11. * anonymous says:

    bleb…bleb…bleb…. kalian orang Kalsel semua ya?

    #iyyyaaa

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  12. * mashuri says:

    lama ga ngeblog…..gak terasa…..1/2 tahun lagi bakalan dokter dunk ya…

    @Mina

    gak bisa ikut juga, ada PBL di Desa Malintang Ujung, Gambut…

    Selamat buat blogger Kalsel….

    #Masih 1,5 tahun lagi dok, itu pun kalo lancar semua

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  13. * anna says:

    lupa datang ke kopdar…. 😦

    #aku juga ga datang. lagi di banjarmasin

    | Balas Ditulis 9 years, 7 months ago
  14. * baim says:

    kamu cantik dweeh

    #hihihi..makasih ya baimmm…

    | Balas Ditulis 9 years ago
  15. * yoga says:

    euih… itu dulu boooo… banjarbaru wayah ini rame dan padat. lalulintas kendaraan sudah tidak nyaman, karena jalan cuma atu-atunya ya jalan A. YANI. coba kalo jalan trikora sudah fungsi, ada jalan alternatif supaya tidak padat tuh lalulintas.

    #iya, tau sekarang udah rame, tapi tetap nyenengin banget hidup disana

    | Balas Ditulis 9 years ago
  16. * zek says:

    salam knl yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    | Balas Ditulis 8 years, 11 months ago
  17. * zek says:

    yetty salam knl ya minta no hp donggggggggggg

    | Balas Ditulis 8 years, 11 months ago
  18. * zek says:

    ini no hp saya 085693336061 rerawan pmi jakarta barat

    | Balas Ditulis 8 years, 11 months ago
  19. * zek says:

    kamu cantik dan pintar yetty

    | Balas Ditulis 8 years, 11 months ago
  20. * zek says:

    sayah tugas kemanusiaan di banjar negara waktu tanah longsor

    | Balas Ditulis 8 years, 11 months ago
  21. * Machmud says:

    emang pulangnya kemana sih mbak?

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  22. * setia says:

    Hi..
    kamu manis deh..
    lam kenal.

    | Balas Ditulis 8 years, 5 months ago
  23. * anto says:

    pengen banget punya bini sprti kamu,mungkin ga terlalu bingung kali ya kalo anak lagi sakit..

    | Balas Ditulis 7 years ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: