Bumi masih berputar



MY LOVELY GREEN BOOK

 120120082976-001.jpg  1201200829441.jpg

Kayak yang doraemon pernah bilang (lupa di jilid berapa), hidup itu seperti seutas tali yang berpilin. Jalinan yang satu mewakili kebahagiaan, satunya mewakili kesedihan. 2 hal ini muncul bergantian.

Pas lagi seneng berlebihan kemaren, sebenarnya perasaanku udah ga enak. Yakin deh habis ini pasti aku bakalan sedih, sambil mikir kira-kira hal apa ya yang sanggup bikin aku sedih nanti.

Eh, kejadian beneran. Buku hijauku or buku kegiatan yang berisi semua kegiatanku di penyakit dalam; bukti maju responsi, lapsus dan refrat, penilaian mingguan, yang mana semua sudah ditandatangani dokter-dokter pembimbing → hilang atau ketelisut.

Ni buku hijau berisi semua perjuanganku selama 8 minggu tadi. Termasuk disitu ngebut ngerjain semua syarat ujian dalam waktu 2 minggu, sampe lupa mandi, sampai maag kambuh, ngebut kayak the flash di jalan Ahmad Yani karena ternyata ada salah ketik di lapsusku (padahal harus dikumpulin hari itu), ngejar dosen sampe ke parkiran, dan lain lain.

Aku yakin hilangnya di sekitar sekretariat PD di Banjarmasin. Padahal aku lagi di Banjarbaru, hua..pengen nangis. Nelponin banyak orang termasuk Big bro yang lagi stase di forensik buat bantu cariin. Sementara aku di Banjarbaru, tercabik-cabik (cealahh). Seandainya tubuhku ada 2.. bakal tak cari sampai titik darah penghabisan, tak bongkar-bongkar semua. Kalau perlu pasang iklan kehilangan di Banjarmasin post. Duuh, perjuangan gw selama ini gitu lo.

Asli, sedih. Terduduk lemas diruang camar rsud banjarbaru sambil denger mp3 pake headset. Dengan volume maksimal, pikiranku melayang ke Banjarmasin. Disekitarku perawat dan staf lagi bercanda, ketawa-ketawa, gak tau lagi ngomongin apa. Ironis.

Tanggal 8-9 januari pagi, gambaran EEG (elektro emotional grafi) ku →  ______ ____ ________ ______ __________ __________ _________ _________ _______

Akhirnya, mataku jadi berkaca-kaca pas denger musik2nya Diego Modena, ocarina. Hiks. Padahal, rasanya udah lama banget aku ga nangis.
Jam 14.00 WITA dapet telpon dari Jemie, (temen sekelompok di Banjarmasin)
Background: suara ribut-ribut (Duuh,, pengen kesana)
Jemie: Yee, ye bukumu belum ketemu. Ikam disuruh menghadap kordik.
Gw: Hah, iyakah? Ya deh gakpapa, nanti aku jelasin.
Jemie: Secepatnya ye, kalau perlu ke tempat praktek sidin.
Gw: Masa?
Background: Suara ribut-ribut plus ketawa-ketawa dibelakang. (mulai curiga gw)
Jemie: Ye… catat, ada 8 orang disini traktir pizza large, buku mu ketemu!

Gw: HAH, IYA KAH? Alhamdulillah. Hua ha..ha
Jemie: Catet dulu ni orang-orangnya. Super sen(ior) juga ikut nemuin. Ha ha..
Gw: Iya, iya beres, entar kutraktir semua

Huaah..senangnyaaaaaaa…… Janji, gak bakal ilang lagi. Terima kasih ya Allah. Terima kasih semuanya

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * pempek says:

    Emang tu buku ada catatan mantra-mantra barunya? … kadang-kadang (seringnya) wanita emang susah dimengerti…

    hehehe…. :p

    #itu syarat ujian bo. isinya berisi tanda-tangan dosen-dosen bukti kita maju responsi, lapsus, refrat dll dll

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  2. * pempek says:

    ooh… iyaya… maklum lagi setengah sadar, dua minggu kurang tidur…. tadi kirain buku kumpulan tandatangan sama jurnal biasa. Eh? koq bisa ilang gitu? Emang ga ada cadangan ato fotokopinya gitu? Kalo ilang beneran gimana tuh?

    #kemarin sempet nanya, dan kebetulan senior juga ada yang pernah kehilangan. gak ketemu. Akhirnya dia cari deh satu persatu dokter yang pernah nandatanganin bukunya. banyak bo.

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  3. * mina says:

    catat ya, namaku: give me M! give me I! give me N! give me A.
    pizza bulgogi pinggirannya keju di dalam plus udang goreng dan cheesebread ;p

    #jadi pengen..slurp

    | Balas Ditulis 9 years, 9 months ago
  4. * Martabak says:

    emang kapan terakhir kali nangis? TK?

    #waktu nonton little miss sunshine kayaknya. Atau pas ngeliat Darius S ngawinin Donna. Ha..ha..

    | Balas Ditulis 9 years, 8 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: