Bumi masih berputar



CINTA KRONIK EKSASERBASI AKUT (Siiyytttt!!!)

God answers prayer in three ways:
First, He says yes and give you what you want.
Second, He says no, and give you something better.
Last , He says wait, and give you in His best own time.

Siiitttt..siiyyttt!!!

Habis ketemu mantan gebetan gw yang duluuu, bukan yang itu tapi yang duluuu banget nget nget.

Gile asem anjrit teteup aja gw ngrasain perasaan itu. Stupid. Gak pernah bisa jadi diri sendiri kalau lagi di depannya. SIYALAN.

Udah banyak ketemu cowok lain setelah dia. Pernah deket ma beberapa cowok lain setelah dia. tapi kenapa I still have that feeling yah. Herman. Stupid. Cemen. #!@%^&*@!!! I hate feeling like this.

*muntah-muntah di toilet karena jatuh cinta (lagi)*

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * martabak says:

    Ooh, satpam yang itu ya? Emang ketemu di RSJ gitu???

    #bukan lageee! Ada-ada aja kamu

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  2. * martabak says:

    Emang udah berapa bulan Mbak? Laki apa perempuan? Kembar?

    #husss

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  3. izinkan aku tersenyum-senyum, tanpa perlu komentar lagi. malahan kalau masih dianggap sopan dan bisa ditolerir, aku ingin terbahak-bahak hahaha….

    Ungkapan isi hati, lebih mirip solilokui, yang dibeberkan apa adanya tanpa polesan sama sekali. Perasaan yang begitu telanjang ternyata bisa juga menggelitik rasa humor yang dahsyat.

    Bravo yetty. Ini salah satu artikel terbaikmu. Congrats.

    btw link blogmu sudah aku masukkan di blogrollku.

    #ini bukan humor. Tapi tragis. Thanks

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  4. * Indie says:

    Huehehehehe .. nikmatin ajaaaa boooo …. Jatuh cinta ituh asyik lohh .. Makanya Jeung Indie milih sering2 jatuh cinta gituhhh .. *emang dasar mata bongsaaaaang denggggg …*

    Salam Kumpakkk !!!

    #iya jeung. Eke jg sering jatuh cinta. 3xsehari. Cepet lupa juga. Tp cuma yang satu ini susah hilangnya.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  5. * warmorning says:

    hmmm mantan yg lebih dari satu, tetapi tetep satu yg berkesan, salah satu gejala alam yang susah untuk dijinakkan.. 😀

    #thats true. Tp dalam kasus ini dia bukan mantan saya. Tapi gebetan.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  6. * Teddy says:

    Jadi namanya Herman ya? :mrgreen:

    #bukaan. Her(m)an=heran

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  7. * bakhrian says:

    yetty…

    saya keberatan cerita kita di masa lalu harus diungkap di blog…
    sudahlah..
    itu biarkan jadi masa lalu saja…
    jangan kau umumkan pada dunia…

    aku kan tidak enak..
    jangan sampai mereka berpikir aku sudah menyakiti hatimu…

    (hahahahha…. lariiiiiiiiiiiiiii………………)

    #kakakakak

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  8. * bimaconcept says:

    hehehe…jadi mau ketawa nih..hihihihi….salam kenal ya mba

    Oiya, waktu itu gw dapet email cerita, trus gw copy kesini :

    http://bimaconcept.wordpress.com/2008/02/13/aku-tidak-akan-menyakiti-wanita-seperti-ini/

    kalo sempet kasihin komen ya…hihihi

    #salam kenal. Tapi maaf ya, tidak menerima permintaan sumbangan komen. Ha..ha.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  9. * anna says:

    ga suka perasaan itu ato mengharap-harap perasaan itu???? hayoooo

    #suer, i hate this feeling jeung.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  10. * Pyrrho says:

    lho, kok jatuh cinta sampe muntah-muntah ? jangan-jangan…. 😉

    perasaan jangan ditahan lho, bisa berakibat fatal…. contohnya bisa sampai muntah-muntah…. udah, katakan saja….

    #pasti aku katakan. Tp nanti. Duh, apa kata dunia.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  11. * tehaha says:

    inikah yang disebut ceelbeka…??
    hmmm… 🙂

    #bukan. Ini celaka. He..he..

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  12. * martabak says:

    Apa jatuh cinta bisa bikin sakit gigi juga ye? Pilih mana sakit hati apa patah gigi?

    #kebetulan bgt eke lg sakit gigi. Ga dua2nya. Sakit hati+sakit gigi=pshyco

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  13. * martabak says:

    … daripada jatuh gigi lebih baik jatuh hati… udah lama gak sakit gigi… (mulai deh OOT)
    khukhukhu… cepet sembuh aja ye….

    #iya, thanks. sekarang sudah sembuh

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  14. * mina says:

    -pendukung cinta lama yang berkesan-

    #cinta lama pian sapa, Dok yang berkesan? he..he..

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  15. * yanti says:

    adikku syg, mungkin begitulah cinta. sesuatu yg gak pernah dimengerti.
    tapi rasnya jelas banget. mungkin deg-degan, bikin takikardi, dan….mules-mules

    #bener, kak.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  16. ciaaan deh lu….
    ternyata elo bisa ngerasain kayak gitu juga ya????
    gak nyangka..
    tapi… btw…
    siapa se mantan calon kakak ipar akwuh???

    jangan-jangan-jangan-jangan sampe si ucok…
    wkakakak

    #wakakak masih inget aja lu, De..De..

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  17. Mbak Yetty yang baik,

    aku minta izin menitipkan pesan lewat blog yang keren ini :

    Hutan alam Tele di Kabupaten Samosir,Sumatera Utara, sejak dua hari lalu sudah mulai ditebang dengan gergaji mesin. Targetnya hutan heterogen seluas 2.250 hektar akan dipangkas bersih untuk dijadikan lahan perkebunan bunga. Investornya dari Korea.

    Dengan ini kami, Komunitas TobaDream mohon dukungan kawan-kawan sesama blogger Indonesia untuk bersama-sama memberi tekanan; agar pembabatan hutan pusaka itu dihentikan. Caranya, berilah komentar dukunganmu pada artikel di :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/

    Terima kasih!

    #gimana caranya menggagalkan semua penebangan liar di hutan Tele ini dengan sebuah blog? apa mereka penebang-penebang liar itu mbaca blog juga?

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  18. * Hendra says:

    weleh cerita cinta yang mengharukan ……..

    hiks.. hiks.. jadi terharu nih dengernya, kaya di sinetron2 aja mbak…^_^

    btw sapa nih gebetan lamanya ini?? leh tau ga?? kirim via email dunk mbak… hehehe..

    emang perasaan kaya gitu selalu ada ya mbak, sorry tapi saya lom pernah ngalami yang kaya gituan, coz kenal yang namanya pacaran aja baru seumur jagung.. wakakak..

    so, pengalamannya masih kalah jauh dari mbak…

    Gruß,
    Hendra

    #wah, pengalaman apaan. biasa aja aku

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  19. * martabak says:

    … ada seorang temanku besok mau tunangan, dia malah kayak sedih… katanya aku orang yang paling deket sama dia… aku jadi seba salah. Denger suaranya yang serak barusan bikin hatiku hancur… rasanya jadi pingin ikut nangis… perut ga enak jadi pingin muntah-muntah juga. Hwaaaa……. tolol banget gw nih. Gublukzz… tu cewek kan mestinya gembira kan, koq malah sedih gini kondisinya… kacau dia nih. Tadi di jalan gw jadi hampir tabrakan gara-gara gak konsen… hyaaa… gak ngerti deh kenapa???

    #cant you read her sign? dia suka ma elu!! please deh, if u love her, go!

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  20. * martabak says:

    … acaranya sore ini… semalem dia minta aku datang ke pertunangannya… katanya dia pingin liat aku sekali aja… iya sih … tapi ada pria baik yang sudah lebih dahulu melamarnya…. Moga dia bahagia. Mungkin lebih baik aku gak datang…. Terakhir tadi dia bilang perasaannya itu… why? Terlambat… kenapa baru sekarang, karena tadinya aku pikir dia cuma mau berteman aja. Yang aku sesali aku baru tahu tadi….

    #GLEK. Kamu menyesal karna kamu suka ma dia. Gimana kalo yang bilang suka ini orang yang kamu ga suka? or yang kamu pengen anggap teman aja? apa ga tambah jijay? loh koq jadi tentang gue ya ini. okdeh, ini sore, berarti sekarang sudah dunk. pelajaran juga buat elu, if you love somebody, tell her. secara, kamu kan laki

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  21. * martabak says:

    … kalo gw sih asal dia serius udah cukup. Sebenernya sih kalo dia (tuh cewe) gak bilang gitu mungkin aku gak merasa begini. Karena aku pikir dia cuma mau berteman ya aku biasa aja, tapi pas klimaksnya (mulai kemarin malem) dia bikin perasaanku gak karuan…. Kalo aku ga suka pastinya aku udah gak berhubungan sama dia lagi jauh sebelumnya. Pada dasarnya gw suka semua temen-temen gw yang sering gw sapa dan gw perhatikan… dan dia mengatakan itu persis sebelum dia tunangan… pastinya gw nyesel banget.

    #ya udah, jadikan pelajaran ya. Elu sahabat gw, tak doakan gak bakal lagi ada penyesalan-penyesalan seperti ini.

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  22. * martabak says:

    Hwaa… sebagai laki-laki gw hampir gak bisa nyembunyiin perasaan gw lagi. Tadi siang gw jadi uring-uringan sama bos. Siaaalll gw nyesel banget…. entah berapa banyak cewe yang bisa punya perasaan gitu ama gw… dan gw udah kehilangan satu dari sedikit yang berharga itu tanpa punya kesempatan lagi.

    – eh, koq malah aku yang curhat gini… sori deh… lagi bingung nih. Tq buat perhatiannya mbak… orang-orang di sekitarku ga boleh tau kalo aku sedih… –

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  23. * martabak says:

    ih… kalo dipikir kemaren tu gw cengeng banget siy…. ke-ge’er-an deh. Lagian siapa sih yang bakal suka ama gw. Paling dia cuma kasian aja deh liat gw. Sori ya Yee… aku jadi cerita panjang di sini….. btw apa kemaren gw lupa logout ya???

    Aku suka ama U koq. I love you… sobat. *jijay kah aku??*

    | Balas Ditulis 9 years, 6 months ago
  24. * Indria says:

    Tau ae aq Yet,siapa co yg qm maksud itu :d wah..rupanya butterfly effect itu msh ‘mahurung’,it was so last year…

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  25. * chandra61 says:

    kamu belum liat aku sich…nanti kalau udah liat aku pasti muntah darah?????
    soalnya ngeliat gebetan kamu yg dl aja muntah2 apalagi ngeliat aku yang 99% mirip pemaen pilem india…..

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago


Tinggalkan Balasan

