Bumi masih berputar



ISTIRAHAT DULU YA

Iya, habis kesambet sesuatu. Aku mau istirahat ngeblog. Kayaknya aku udah berada ditaraf -mabuk internet- remember, i told u about my cellphone is look like a tempe? Non stop gprs. Maen melulu. Too much having fun, i think.

Aku mau masuk saraf untuk sebulan kedepan. I love neurology. Pas panum kemarin, aku decided if i sekolah lagi, aku bakal pilih neurologi.

Aku mau bener bener belajar, insya Allah. Aku pengen berkorban. So far i know, ga ada orang sukses yang dalam perjuangannya bersenang-senang like me.

Contohnya, Chris Gardner (iya, film lagi), bela-belain belajar sambil berdiri supaya dapat cahaya dari celah angin-angin. Trus pas kerja, sampe ga mau minum supaya ga membuang waktu untuk ke kamar kecil. Hiks..hiks terharu.

Ok, see you 1 bulan lagi lah. I love you all.

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * martabak says:

    hik…hik… C-U….

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  2. * Hendra says:

    weleh mbak, istirahat ngeblognya pe kapan nih??

    cu again mbak… semoga pelajarannya sukses dan bisa bermanfaat, amien..

    Gruß,

    Hendra

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  3. * martabak says:

    Love you….

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  4. * bakhrian says:

    kayaknya tanpa istirahat saja udah jarak ke blog…
    gimana kalo bikin pertanyaan gini..
    bisa bisa makin jarang…

    jangan tinggalkan fans mu yet… xiixixiix

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  5. * mina says:

    yetttyyyy!!!! I miss youuuu -super garing-
    hah, kau suka neuro? kamu sakit ya, yt? ;p

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  6. * kaptenworld says:

    semoga sukses

    | Balas Ditulis 6 years, 4 months ago


Tinggalkan Balasan

