Bumi masih berputar



LOVELY NEUROLOGY

Iya, aku udah mengurangi intensitasku dalam blogwalking dan mengunjungi situs-situs ga penting, tapi teteeep aja I cant leave my blog! Lagian rencananya kan ini nanti mau jadi kenang-kenangan. Jadi, go posting!

Minggu pertama di saraf. I had done my both lapsus! Hebring! Kalau refrat, ni sedang dalam pengerjaan, lagi translate jurnal master nya. Tentang biomolekular penyakit parkinson. Iya, Muhammad Ali.

Nasibku masih tetap seperti dulu, banyak pasien baru kalau lagi jaga. Tapi its okay, I’ve change my mind now. Banyak pasien=banyak ilmu=banyak pengalaman. Ohya, ini untuk koas baru, pesanku cuma satu: berpikir positif. Pasti kita banyak denger rumor negatif tentang dunia per-koas-an. Tutup kupingmu! Stop listening!

Tapi sukur, aku ga terlalu banyak denger gosip dihidupku ini. Finally, i understand kenapa bro jarang banget mau cerita-cerita. Terlalu banyak informasi ga penting. Yang penting malah ga disampaikan. Dan banyak informasi yang salah dan dilebih-lebihkan. Contoh, senior bilang gak enak ujian ma dosen ini, soalnya sulit. Akhirnya nanti junior yang kebetulan dapat dosen itu patah arang duluan. Putus asa duluan.

I feel guilty dengan beberapa teman yang pernah nanya-nanya ke aku: gimana kalau di ruang ini? Enak ga? Kalo dokter ini? Perawat itu beneran judes? Aku suka jawab: Radio? Gelap banget! Susah! Atau iya, yang itu orangnya nyebeliin bangett.

Ok. Berpikir positif! Kayak jawaban miss universe fave ku Amelia Vega, waktu ditanya tentang tantangan terberat dalam hidup. Tantangan terberat dalam hidup saya adalah berpikir positif. Seperti mengatakan bahwa gelas itu setengah penuh, bukan setengah kosong. Sweeet.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * martabak says:

    … temen-temen juga bilang aku monster… rangkap tugas jadi hal yang biasa dan renyah. Tapi kalo kita menemukan sesuatu yang menyenangkan –walaupun orang lain bilang itu impossible ato gila– kita jadi punya kekuatan untuk melakukannya terus diluar batas perkiraan orang lain. Mungkin begitulah cara orang-orang jaman dahulu mengukir sejarah. Berpikir positif.

    #bener. Hebring.

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: