Bumi masih berputar



HAPPY SUNDAY!!!

Cuaca: mendung. Yay!
Sedang: tidur2 di saraf+liat2 katalog
Mikirin: ujian saraf, Ally Mcbeal, bikin blog anonim
Lagi make: jeans abu+kaos pink+jilbab putih

Hai hai hai. Hari ini bangun kesiangan, padahal jaga pagi aplusan jam 8. Untung berdua Lia. Kalo ga, bisa marah-marah tuh Bowo. Ha..ha.

Ini hari jaga terakhir di saraf. Besok senin junior dah berdatangan, dan minggu ujian buat kita2 *gugup gugup* ah, ngomong doang gugup, tapi ga ada usaha, basiii. Tadi malam aja nonton film sampe jam 2. Ga ada belajar. Sekarang belajar ga? Prettt… ni aja lagi menekuni katalog-katalog yang dibawa perawat. Senang-senang terus.

Ohya, sekarang lagi suka nonton film-filmny orang schizo. Keren banget. Bagaimana rasionalnya halusinasi2 yang mereka alami. 12 monkeys bagus banget. Donnie Dacro bingung, kurang ngerti aku. Asli jadi pengen mendalami pskiatri.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * emkaha says:

    Numpang info untuk blogger kalimantan,

    • info telkom speedy competition
    ikuti lomba design web dan blog serta game competition
    caranya : daftarkan url blog/website anda ke email
    speedycompetition@yahoo.com / langsung ke radio sky jl. kol.
    sugiono no. 72, lampirkan juga biodata dan no.telp kamu
    CP : Sarah / 05117532422
    yogie / 085952753904
    pendaftaran sudah dibuka dari bulan maret – april
    cepetan daftar… n jangan lupa biaya daftarnya ga ada alias GRATISSSSS….Euy…..
    TOTAL HADIAH 30 juta Rupiah ……..
    http://internetbanjarmasin.blogspot.com/

    | Balas Ditulis 9 years, 4 months ago
  2. * Martabak says:

    Happy ye… gw semalem ampe jam 4 pagi ngerjain tugas kantor. Bangun jam 8 udah ditelpon-telpon. Hwa… besok BPK mo dateng… mesti modifikasi laporan. Handling kerjaan orang. Sial, liburan jadi gak berasa.

    Btw, gw juga suka film-film orang psycho, film-film sadis dan tragis gitu.

    #film2 skizo apa yg pernah kmu tonton. Rekomendasiin dunk, aku baru dikit

    | Balas Ditulis 9 years, 4 months ago
  3. * aniens2060 says:

    coba deh nonton NUMBER 23 nya jim carrey

    #bagus kah? iya nanti tak cari

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: