Bumi masih berputar



AJARIN MEREKA CARANYA ANTRI DUNK!

Kalo bukan karena emak gw nyuruh gw beli soya oil, kagak bakal aku mau ke hypermart duta mal pas tanggal muda dan libur kayak gini. Its killing your self! Antrian kasirnya itu lohh, bukan ular naga panjangnya, tapi ular naga bercabangnya! Nice.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * indra1082 says:

    WOOOiiiii Antri WOiiiiiii……
    eh kekencengan ya?? hehehhe..
    SILAHKAN ANTRI……

    #yang beginian gak ngefek di hypermart, harus diancam pake pistol kayaknya

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  2. * taqi says:

    bahahaha…ular naga bercabangnya..tabok aja pakai soya oil ntu non..hehe..

    #Hua..ha..haa,, good idea

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  3. * martabak says:

    Soya oil tu apaan si? Obat-obatan kah?

    #bukan.minyk goreng dari kedelai, tau apaan tuh

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  4. * Pakacil says:

    πŸ˜€

    aku pernah ngomelin orang tua yang serobot antrian !
    bukan masalah tua, muda atau sopan santun, ini soal aturan yang tidak tertulis bahwa: bebek saja antri !!!

    #he..hee kalah sama bebek

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  5. * bakhrian says:

    kalo gitu level mereka berada di bawah bebek dong… πŸ™‚
    peace…

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  6. kayak nya lagu baru tuh…ular naga banyak cabangnya…hehehe

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  7. * anna says:

    jadi, ntar2 klo mo belanja disono, liat dulu… ularnya ada ga, panjang ga. Klo ga ada baru belanja disono, klo ada ya… cari tempat laen ajah πŸ™‚

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  8. * Hendra says:

    mantap mbak, dah lama nih ga ke Duta Mall (padahal baru satu kali) itu aja dah hampir 6-7 bulan yang lalu.. wekekk.. nasib mahasiswa kere di perantauan.. T_T

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  9. antrilah diloket
    juga ditoilet

    budayakan antri dalam kehidupan kita
    mulai dari diri kita!

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  10. * yee says:

    #bakhrian: emang, dok.
    #Tambal ban: emang ada? salam kenal, makasih dah mampir
    #anna: iya
    #hendra: mahasiswa kere yang sekolah di jerman gitu ya
    #achoey:iya

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago
  11. * aniens2060 says:

    klo ga mo ngantriiiii minta delivery service….gitu aja kok repot….lol…

    | Balas Ditulis 9 years, 5 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: