Bumi masih berputar



KESEHATAN MASYARAKAT

Koas season 2 (cinta fitri kalee) start di IKM. Kelompok kecilku: aku, kak Santi, Lia ma Bowo dapet di Puskesmas karang mekar Banjarmasin. Hari ini aku seneng, lucu banget pas imunisasi campak ke sekolahan, aku ikut nyuntikin anak-anak SD kelas 1 huaaa..banyak yang nangis, tapi ada juga yang berani. Seru deh pokoknya. Pas pertama masuk kelas semua keliatan lucu nggemesin sumpah, badannya kecil-kecil imut, mejanya kecil-kecil, pegang pensil, pake baju merah putih, ada yang pake kerudung, kecil-kecil dah pake kerudung ya oloh lucu banget. Trus ada anak cewek kuncir 2 gitu, mukanya manja banget, nangis abis disuntik trus temannya yang pake kerudung ngapusin air matanya, meluk, trus menenangkan gitu, sok tua banget deh. Sumpah lucu banget. Jadi pengen deh….jadi guru.

Ohya, di IKM Jemie cuti karena suami sakit. Cepat sembuh ya, teman-teman bantu doa ya.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * anna says:

    kirain pengen cepet punya anak kecil šŸ˜€

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  2. * martabak says:

    Hehe… dirimu juga sedang dikelilingi anak-anak kecil toh… tapi belum pernah dikejar-kejar, dicakar, sama digigit kan? Khukhukhu… jangan sampe.

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  3. * yetty says:

    # anna: he..he.. yang itu juga pengen
    # martabak: anak kecil, ada yang lucu, ada yang nyebelin. kenapa kamu sampe dicakar dan digigit segala?

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  4. * martabak says:

    pernah ngasi coklat, terus suatu kali mereka begitu antusias. Cara mereka mendekatiku dan dalam keadaan bingung juga aku langsung lari… ngumpet di semak-semak kayak main petak umpet. Eh besok-besoknya mereka malah seneng main kejar-kejaran gitu. Ya aku ngumpet sama berusaha kabur dunk, kalo ketangkep paling diseret ke pager orang terus ditutup. Kalo kita ngelawan malah dicakar sama digigit ampe nyerah. Gile… tu anak cewe semua, jadi ga berdaya gw.

    #itu anak kecil atau kanibal sih?

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  5. * mina says:

    oh, aku tergila-gila sama anak SD kelas 1 itu…… -teringat pas imunisasi pas IKM juga-

    #lucu Dok yaaa…

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  6. * koh santi, acil lia, amang bowo says:

    daripada kadada…………

    #iihhh jangan ‘agak-agak’ dunkkk

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  7. * koh santi, acil lia, amang bowo says:

    bismiliah,,,,,,,

    maaf,,,,, bukan cuma dia yang punya pengalaman seperti itu####

    kami-kami juga punya,,,

    kami tidak mau menyombongkan diri,,

    kami bukan seperti kamu,,
    kami benci kesombongan,,

    tapi kami paham, kami sadar, kami maklum

    karena kamu,

    hidup di dunia yang lain

    #lo kate gw wewe, hidup didunia lain. kenalin ya, ini teman-temanku yang ‘agak-agak’ he..he..

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  8. * nina says:

    Assalamualaikum…..
    Akhirnya aq ngasih komentar di bloqmu yee…(walaupun karena dipaksa-paksa yang punya juga siech..) he-he..
    Sebenarnya aq sedih juga berpisah dengan kalian berempat selama di IKM, karena aq kena bagian diPuskesmas Alalak Tengah dengan Mr. Raja Dangdut dan Ka Ely. Ketemu dengan teman-teman yg lain cuman hari Sabtu (kecuali dengan Lia sich).
    Yeee…mau tau cerita raja Dangdut di Puskes Alalak Tengah kahh…?? Mr. mulai menampakkan “kedangdutannya” setelah sembuh dari Varicela…Kada ading Akbid sampai drg. dirayui nya yee ai…
    Trus, rambutnya tuch sampai dulak-lak-lak menyuruh memotong, seandainya direbonding bisa sampai mna kah tu panjangnya…he-he-he
    Oce yee..komen q sampai dsini dulu lah, sekarang giliran siapa pulang kam suruh ngasih komen di bloq kam sambil nunggu dosen niechh???

    #kenalin teman-teman, ini Nina yang sering kuceritain itu lo.

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  9. * yee says:

    hua..ha.. mumpung gratis speedy dikampus,, tapi raja dangdut a.k.a kak Danu kagak mau komen hu,,hu,,hu,,
    23 Agustus 2008, 9.47 am : kelompok XVI-L lagi nunggu dr. Farida di lantai 3 IKM kampus FK Unlam Banjarbaru. seneng deh kumpul-kumpul,,
    23 Agustus 2008, 10.21 pm : pulang dari Bjb, sakit kepala (post begadang tadi malam), rencana ikut camping di mandi angin gatot deh T___T Ohya, besok kel. XVI-L ikut sunatan masal di TVRI ayo yang belum disunat monggo datang, ntar bisa ketemu sama kita-kita. Bye. Star one lagi lola.
    24 Agustus 2008, 9.48 am : PAM mati dari tadi malam T__T belum mandi

    | Balas Ditulis 9 years, 2 months ago
  10. * sahrudin says:

    aku mau dong disuntik.

    #kalo cuma panu pake obat oles aja, he..he

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  11. * goncecs says:

    suntikkk !!
    iiihhhhh takuuuuuuuttttt

    #wow kacamatanya gak kuat

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  12. * Teddy says:

    Haaahh..??? Anak kecil….?!?!?! >_<

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  13. aku minta disuntik donk yet

    #mana, sini

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  14. * diarypuan says:

    hehehehehe…..

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  15. * kisahdoktermuda says:

    YEt..manfaatin tuh mumpung nyantai..bawe belajar…
    Iya nah,,blog ku ..tetap ku update terus…

    #lagi nyantai malah pengen tidur teruusss, pengen nonton terusss

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  16. * ubuy-ubuy says:

    kayanya pengalaman gue nih yang paling berkesan nih radang (ratu dangdut). KIta bertiga sempet kesasar di pustu dan hampir pulang jam 10 pagi. Untungnya ada seorang geriatri menengah yang minta dianterin ke puskesmas alalak utara, yang ternyata itu adalah tempat kami seharusnya kami berada. kami bersyukur ada tu nenek. makasih ya nek. dah dulu ya billingnya jalan terus nih. mksh

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  17. * ubuy-ubuy says:

    mbak yu jangan lupa titipin tuh sampel bibit minyak wangi surgawinya. masih ingat kan jalurnya. kalo gitu gua ingetin lagi…start dari putri samba trus ke putri balangan trus tinggalkan ke putri tanjung rema nah ntar dianter deh ke putra samarinda alias pusam. ntar pusam yang nego ke emirat parfum wangi surgawinya, trus biar james yang anter tuh barang ke putri pandu yang suka maksa-maksa ngisi komen di blognya yang kadangkadang aku lupa alamatnya.mksh

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  18. * yetty says:

    Ubuy-ubuy a.k.a Raja Dangdut a.k.a James (remaja masjid) a.k.a. kak Danu :
    Ha..makasih ya akhirnya komentar-komentar pian yang pedas tertuang di blog ini. He..he.. Woii aku emang suka maksa soalnya nanti kan cerita-ceritanya buat kenang-kenangan, masa cerita pas koas tapi teman sekelompoknya ga pernah terlibat, yang dikangenin nanti kan teman sekelompok terutama kak Danu yang super duper nyebelin bikin bete yang selalu bilang aku jelek, yang bilang Samba gak ada di peta, tapi aku suka koq karena kalo ga ada kak Danu, XVI-L pasti sepi. BTW, rambutnya udah dipotong belumm?!!!!

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  19. * refro says:

    Yet, isi kulkas, aku laper, pengen ngemil..

    #Yet, isi kulkasnya, Cepraaatt!

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  20. * danummurik says:

    Yet, ada kabar duka dari Samba. Silahkan buka blogku.

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  21. * warmorning says:

    saya takut disuntik. dari kecil sampe bangkotan skarang he2 mau jd guru? Smoga tercapai cita2mu nak !

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  22. * mina says:

    raminya postingan yang ini lah, banyak komennya

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  23. * hendra says:

    woowwww rami banar comment2nya…
    umpat bakajalan jua nah.. salam kenal jua gasan bloger2 banjar…

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: