Bumi masih berputar



THE ORPHANAGE (Tonton sendiri ya)

Dear sineas Indonesia, bikin film horornya yang kayak gini dunk! Film-film horor Indonesia yang udah ada klasiiikkk banget, maaf ya tapi kenyataan. Terlalu banyak pemain ABG2 cakep, mubazir, perannya gak penting. Trus pasti ada bumbu sok sexy-sexy nya, gak pantes dan yang paling aneh hantunya bisa membunuh orang! It’s totally make no sense. Menurut saya, film horor Indonesia gak ada yang bagus. Kalo non horor: AADC, Tak biasa (Duta SO7 keren!) ma Naga Bonar yang bagus.

Hey kamu, nonton ini ya. Bagus banget tauk.

Ohya, Sherina udah gede yaaa,,, lucu.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Pakacil says:

    katanya takut nonton ini…
    sampai selesai ga nontonnya kemarin?
    🙂

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  2. * yesa says:

    ya eyya lah sampe selesai.bagus banget bang.btw flexi milisnya keren banget!!! jempol!!! mau dunk caranya gimana,, aku mau bikin buat kelompok koasku

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  3. Film Indonesia kok dibandingkan dengan film luar negeri Neng. Ya jelas kalah jauh…

    Nambahkan fil Indonesia yang ‘bagus’ kalau menurut saya: Radit dan Jani

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  4. * Pakacil says:

    # Yee
    sudah ada di YM tuh..

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  5. * Teddy says:

    film horor paling bagus sepanjang sejarah film indonesia menurut saya adalah : Bukan Bintang Biasa.. Apalagi kalo nontonnya di bioskop :mrgreen:

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  6. * sufimuda says:

    saya lebih setuju diperbanyak film sejenis Kiamat sudah dekat, banyak pelajaran yang didapat disana

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  7. * Aprian says:

    ceritanya gimana ? belum nonton nih.
    Salam kenal

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  8. * yetty says:

    Mr. Fortynine: iya kah bagus yang itu, nti aku tonton.

    Pakacil: iya,makasih

    Teddy: wakakak, berarti situ sempat tertarik nonton ini ya, di bioskop lagi ck ck ck

    Sufimuda: iya, saya juga

    Aprian: salam kenal. ceritanya pada intinya bagus banget. saya gak review karena nti gak penasaran lagi.Pokoknya layak tonton koq,,lumayan untuk tontonan habis tarawih.

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  9. * HeLL-dA says:

    Hmmm…
    Resensinya tak ada, Mbak?

    Ngomong-ngomong film horor Indonesia, ya saya setuju banget ama Mbak Yetty..
    Wuih…
    :mrgreen:

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  10. * cenya95 says:

    setuju, tapi …
    film Indonesia semuanya latah… semuanya.

    salam

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  11. hmm,
    sebenarnya yang genre horror juga ada yang lumayan,
    Jelangkung I misalnya,
    cukup keren…

    selanjutnya…hmm, apalagi yach??
    //sepertinya ngga ada yach//

    hehe…susah emang nakutin orang Indonesia,
    banyak film horror basi daripada yg menakutkan, hehe..

    halah…kenalan dulu gich!!

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  12. * martabak says:

    Hmm… saya suka film horror tentang kematian. Ups…. baru inget udah hampir sebulan pinjem film ini… duh, dimana ya… ampun, dendanya berapa nih……

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  13. * annmolly says:

    Klo horror the ring. Klo sadis saw. Klo action the matrix. Klo kartun doraemon the movie. 🙂

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  14. * sibermedik says:

    Puasa nyewa DVD he5x..:p

    btw,about indo movie, lama2 bosen! alur ceritanya g ada yg deep bgt temanya..padahal kalo pake aja tema yg berbau medical a.k.a kedokteran pasti banyak banget! dari Panu sampai kanker..he5x..bayangin aja kalo dibikin pilem?

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  15. * sibermedik says:

    kalau horor?emm..judulnya SUSTER NGESOT vs KUNTILANAK *njiplak JASON VS FREDY* hii..hi..suerem euy

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  16. * soulharmony says:

    “THE ORPHANAGE tu artinya ‘Tonton Sendiri’ ya……………………..
    klo ‘Nonton Rame-rame’ bearti The Bareng

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  17. * sandi says:

    dari poster atau gambarnya..sepertinya memang menarik

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  18. * anna says:

    film horor??? ngeri ah..

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  19. * ahsani taqwiem says:

    minjem dunk?

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  20. * boy says:

    kisah az pian ne,,,,,

    kawan satu kelompok kada di pinjami

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  21. yett kapan kita nonton berdua, ha ha ha…….
    kalau film indonesiayang berkisahtentang horor, yang paling aku suka adalah ” suami-suami takut istri”. he he he…………….bu dokter lebaran di mana nih

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  22. * mina says:

    aku lebih suka nonton film sadis berdarah daripada horor. -nonton Oldboy lagi-

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  23. * goncecs says:

    kalo aku pelem apa aja suka yang penting Gratiiiisss ! he he he he he he

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  24. * AmySearch says:

    film indonesia g parah2 amat koq, coba aja nonton film2 dari tvri wktu kt2 msh kecil, bgs bgt rata-rata… alami, byk pelajaran..

    the orphanage?
    mungkin anda terlalu mengimajinasikan anda masuk ke dalamnya, “gmn y klo tmn2 kita udah g ada lagi”..

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  25. * mike Smith says:

    we are from new hospital. thank regard your attention. in hope you so pretty and good mod.

    thanks

    Mike smith

    | Balas Ditulis 9 years, 1 month ago
  26. * Sammy_Banjar says:

    Filmnya bagus banget lho. Yetty lam kenal ya

    | Balas Ditulis 9 years ago
  27. * a says:

    buat post anyar ye..
    tentang apa ja///

    | Balas Ditulis 9 years ago
  28. * yetty says:

    Ayooo,, sudah pada nonton belum? and tell me what u think

    | Balas Ditulis 9 years ago
  29. * mike says:

    pinjam donk, masa lupa sama aku sich.
    teman kau lagi dinas yaa

    | Balas Ditulis 9 years ago
  30. * Rahman Citra says:

    Iya..ni film emang seram abissss…keren lah pokoknya..tapi film Duta sheila on 7 tu kayaknya kurang bagus deh kalo menurut aku. Aktingnya duta masih kaku jadi terasa garing gitu…

    | Balas Ditulis 9 years ago
  31. * mizu says:

    Gw suka ama film Great Expectation. Keren banget. Akhir ceritanya bener-bener gw banget! Meibi ini tipe film yang tante Yetty paling ga suka. Mwahahaha. Boleh di look-look / see-see lah…. Mwahahaha…. :mrgreen:

    Jadi inget nonton AADC bareng temen-temen. Itu dulu pas kita kelas 3 apa kelas 2 y? Bareng gogon, heri, ama si aji…. kelas 3 kayaknya.

    | Balas Ditulis 9 years ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: