Bumi masih berputar



AKU KANGEN KAMU

Date : 26 September 2008

Time : 23.30 wita

Place : meja belajar, di kamar

Mood : datar, gak jelas, sedih? iya, down? gak juga, masih bisa bahagia karena tadi abis beli toples cantik buat lebaran..tapi gak bisa tidur,, padahal tadi ga tidur siang.

Tadi pagi dompetku hilang di ratu zaleha, seputar Komp.KH. Dewantara (Dalam perjalanan puskesmas karang mekar-toko buku Odi). Isinya, KTP, SIM, STNK, ATMnya kakak dan adikku, duit dikit dan hp nokia N73ku yang langsung gak aktif beberapa menit setelahnya. Tadi pagi-sore sih aku masih gakpapa, tapi kalo dah sepi gini jadi ingeeetttt..hu..hu..

Biar udah banyak lecetnya, hpku berjasa banget, my first smart phone, umurnya aja belum genap 2 tahun, akses internetnya ngebantu banget selama aku jaga, ujian atau lagi bete. Kameranya juga oke, mendukung hobiku banget. Tiap malam, dia tidur sama aku, disamping, dibawah bantal, ketindihan, atau terlempar ke lantai (hu..hu). Dering alarm terakhirnya atau lagu yang lumayan bisa bikin aku bangun dan segera pengen matiin adalah Puspa-nya ST-12.

Hu..hu..kasian hpku, tidur ma sapa ya dia malam ini, pasti orangnya jelek. Yang, miss u banget lohh.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. Kayanya tuh hape ga tidur sama manusia deh. Tapi tidurnya sama hp hp lain di toko….

    | Balas Ditulis 9 years ago
  2. * Pakacil says:

    duh… kirain kangen sama sapa…
    😉

    n.b. :
    jangan lupa lapor pak pulisi, buat surat keterangan kehilangan, untuk bikin surat² yg baru.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  3. * SHALEH says:

    Turut berduka cita atas hilangnya
    met lebaran
    mohon maaf lahir batin

    | Balas Ditulis 9 years ago
  4. * mina says:

    bacakan Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun terus menerus dan ikhlaskan ya, bu. Insya Allah kalau tu barang memang rezekimu, akan kembali 🙂

    | Balas Ditulis 9 years ago
  5. * ilamona says:

    besok-besok dompetnya dirantai dan hapenya dikalungin aja.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  6. * ahsani taqwiem says:

    N73, dan Ketindihan….
    ckckckckck…
    *garuk-garuk*

    met idul fitri yeee

    | Balas Ditulis 9 years ago
  7. * ManusiaSuper says:

    Temen saya (yang temen awym juga) baru kehilangan laptop plus dompet plus HP juga kemaren. Deket lebaran gini, maling juga nyari THR soalnya…

    | Balas Ditulis 9 years ago
  8. * bakhrian says:

    ambil hikmahnya saja…
    artinya ente akan dapat hape baru…
    betul?

    | Balas Ditulis 9 years ago
  9. * ma2nn-smile says:

    hehehe…..
    kan abis ini lebaran….pasti ketemu semua….

    free mp3 download:
    http://freeforus.co.cc

    | Balas Ditulis 9 years ago
  10. * carbonized says:

    Mungkin ini sebuah teguran dari 4JJ1.
    ::lagi di ingetin supaya lebih rajin lagi sedekah kali::

    | Balas Ditulis 9 years ago
  11. * mizu says:

    Hmm, gw juga pernah tuh waktu masih kuliah. Mesti ngurus ke sana-kemari dan yang bikin bt adalah temen-temen pada nanyain koq nelpon yang jawab malah orang lain, kirim-kirim sms tanya macem-macem. Waa, nomor-nomor penting amblas, ga ada backup.
    Yang aku rindukan adalah nomer-nomer itu dan alamat-alamat juga. Orangnya udah ga tau kemana lagi, juga Kartu Mahasiswa-ku hik..hik….

    | Balas Ditulis 9 years ago
  12. * soulharmony says:

    u/ Mr. Fortynine : Kayanya hape memang jadi temen tidur manusia.

    u/ Pakacil : dikira imak kangen sapa imak kah ?

    u/ SHALEH : berduka cita klo hapenya mati, bukan hilang

    u/ mina : sepakat

    u/ ilamona : dompet dirantai bareng hapenya skalian

    u/ ahsani taqwiem : Ketindihan sapa wym ?

    u/ ManusiaSuper : maling pun harus lebaran boz

    u/ bakhrian : bukan cuma ambil hikmahnya, tapi ambil lagi ditoko tukeran sama duit

    u/ ma2nn-smile : mank klo lebaran pasti ketemu semua yg pernah ilang ?

    u/ carbonized : biar rajin zakat

    u/ mizu : keabanyakan comment, cukup Miz U 2

    | Balas Ditulis 9 years ago
  13. * yetty says:

    Alhamdulilah, biar hp hilang tapi dapat asisten baru: soulharmony dalam mbalas komen hi..hi..seru juga.
    Kabar terbaru: saya lagi dikampung nih, Tumbang samba. Aq pinjem hp sana sini, trus papa dan adeku ngatain aq CUMI, cuma minjem, iiiiiiihhhhh
    Buat semuanya, mohon maaf lahir dan batin yaaa

    | Balas Ditulis 9 years ago
  14. Hmm,
    maaf klo isi comment keluar dari materi postingan yach…

    i just want say’ :

    Taqabballallahu Min A Wa Minkum Shiyamanaa Wa Shiyamakum Kulluia Amin Wa Antum Bi Khoirin,
    Met Idul Fitri Yach,
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin, atas semua kreasi postingan & comment gw yang salah…
    wasalam.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  15. * mizu says:

    Cumi suka Sony Ericson gak?

    | Balas Ditulis 9 years ago
  16. * Irfan says:

    Udah dapet blom non, bila blum, tanya ke paranormal aje, tuch sama sandi, katasandi aja dia tau, masa hal beginian dia gak tau, he … he …

    SEMANGAT !!!

    | Balas Ditulis 9 years ago
  17. * refri says:

    bhg smua, hp t emang ud g diharapkan, ak saksinya,
    masa’ cuma dcantolin d gntungan mtr. cape de
    ye, km blebai bgt..
    tobat, mumpung hr raya

    | Balas Ditulis 9 years ago
  18. * mizu says:

    iiih…. kasian bgt tuh hp…. dicantolin di gantungan motor…? Btw, disana motor tuh nyimpennya digantungin y? Met lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  19. * mina says:

    siapa sih si soulharmony ini hihihi….

    | Balas Ditulis 9 years ago
  20. * mia says:

    met lebaran ya yet. lama neh situ gak mampir ke blog ane.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  21. * kisahdoktermuda says:

    beli aja lagi hape baru..Yet,,,
    doakan aja mudah2n yang ngambil hapenya sadar…dan ngembalikan

    | Balas Ditulis 9 years ago
  22. * sahrudin says:

    padahal, aku sempat GR banget begitu baca judul posting ini. kirain aku yang jadi tokohnya. mudah-mudahan, semua yang hilang itu bisa bermanfaat buat yang menemukannya. mungkin itu karena kamu kurang beramal kali, bu dok.

    | Balas Ditulis 9 years ago
  23. * sant says:

    semoga cepet beli n series baru…..

    | Balas Ditulis 9 years ago
  24. huff… tak kirain kgn ama orang,, ternyataaaa…..

    | Balas Ditulis 9 years ago
  25. kita doakan aja yang mengambil dapat balasan yang lebih banyak (tapi dosanya). terus yang kehilangan, jangan sedih di sini aku selalu mendoakannu mendapat yang lebih baik, dan isi dompetmu tidak disalahgunakan.

    | Balas Ditulis 9 years ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: