Bumi masih berputar



Di THT

Apa kabar semuanya, berapa timbangan hari ini? He..he.. Banjarmasin crowded banget. Aku baru sadar pas kemarin kita, cewek-cewek XVI-L ke TKP di daerah Lingkar Basirih (Cihuyy!!! Akhirnya ke TKP!), ngelewatin pelabuhan, bederet truk-truk sepanjang jalan berkilo-kilo di atas jalan rusak dan becek. I wish im superman, malam hari aku terbang nyabutin spanduk-spanduk, poster, baliho, papan reklame trus aku burn di satu tempat sepi gitu.

Mengenai banyak banget poster caleg di pinggir jalan yang gak aku tau sama sekali program kerjanya. gimana kalau kita catetin semua nama caleg yang beriklan, trus pas pemilihan nanti jangan kita pilih orang tersebut,, setuju??!!!
tht
Salah satu kelemahan stase minor adalah selalu ada komentar seperti ini di minggu keempat: “Ga terasa, tau-tau ujian”.

Ok, bye honey, next: cuci piring! sambil denger lagu ini diulang-ulang:

GIVE IT ALL UP
They say that I’m crazy
And it’s probably true
But I’m at my happiest
Just when I’m with you
There is a distance between us
So far that I can’t reach
The stage lights they shine so brightly
But still I find no peace
And I’m a long long way from you

I’d give it all up just for you
Just to have you near me
I’d give it all up just for you
You bring me up, you bring me down
You turn me inside out
And i’d give it all up just for you

I’ve been hearing some stories
Of couples so in love
But they’ve spent so much time apart
That they never seem to work
And I’m a long long way from you

Still I’d give it all up just for you
Just to have you near me
I’d give it all up just for you
You bring me up, you bring me down
You turn me inside out
And i’d give it all up just for you
(The Corrs)

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Mizu says:

    Dirimu berharap jadi laki-laki (Superman)? Gw juga sebel sama tampang kota yang makin penuh spanduk, bendera, poster, dsb, dkk, dll. Makin runyam aja tampang jalanan kita nih.

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  2. * Mizu says:

    Kalo kami di sini, “Ga terasa, tau-tau gajian.”

    Gara-gara terlalu banyak membuang hidup di depan meja bertumpuk kertas-kertas kusut. Hidup jadi terasa pendek. Aku bahkan baru sadar ini udah tahun kelima aku berada di hutan.

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  3. * sant says:

    SUWIT…..
    lain kali kalo mau ngepost pic di blogmu ngomong2 dunk….
    kita2 kan perlu royalti dari situ….
    “jangan lupa ya… VeR Nainggolan”
    Sudah Tau kan kalo suami yang kita datangi TKPnya kabur…..

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  4. * Yesa says:

    ASEM!!! apa perlu kita kejar?

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  5. * suami yuliana says:

    saya tidak kabur,saya hanya ingin mencari ketenangan,saya letih,saya jenuh,saya capek

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  6. * suami yuliana says:

    Anda jangan sembarangan menuduh,,
    anda punya bukti atau tidak,,
    Andai saya tahu dimana rumah anda, saya akan kesana mencekik leher anda, memotong kedua tangan anda, mengunduli rambut anda, mencabut keluar kedua mata anda,,
    puas !!

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  7. * Mizu says:

    Ck…ck..ck… ternayata dirimu juga kena teror beginian toh…. yang sabar aja deh.

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  8. * Yesa says:

    halah, itu bowo

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  9. * Mizu says:

    Ck….ck….ck…. di blog mu ada juga komentar macam ini toh….. Sabar…. Siapa sih tu?

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  10. * Mizu says:

    Ohh…. kirain….. -_-

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  11. * ridhaniar says:

    koasnya eksklusif banget… enaknya…

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago
  12. * Yesa says:

    ridhaniar: masa sih?

    | Balas Ditulis 8 years, 8 months ago


Tinggalkan Balasan

