Bumi masih berputar



IHHH..

Sedih banget baca ini. Ayo kita rame-rame bangun, bersatu dan berkreasi demi negara kita ini, bukan untuk kepentingan golongan aja.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * yulianbjm says:

    Wah bacanya bikin sakit hati aja, biarlah orang lain mau ngomong apa, yang penting kita berbuat yang terbaik buat negeri kita tercinta, kalau saling jelek menjelekan, manusia memang tempatnya kejelekan, mari kita hadapi ini dengan bijak.. tidak perlu saling menjatuhkan, tapi justru saling membangun kebaikan satu sama lain…bersatu membangun negeri..INDONESIA…

    wuuuuiiiiihh…. serius banget…he…he…

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  2. * Rizal says:

    Bener tuh … saling menjatuhkan hanya menimbulkan kesengsaraan …

    sLm knaL ….

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  3. * aidicard says:

    udah.. laporin aja ke blogger.com biar ditutup, buka link dbwh ini :

    http://help.blogger.com/?page=troubleshooter.cs&problem=&ItemType=hate_details&contact_type=hate_speech&Submit=Continue&blog_ID=&blog_URL=

    trus masukin url blognya.. makin byk yg lapor makin cepet diselidiki.. dan dihancurkan itu blog..

    ayo tmn2 yg lain juga…

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  4. * aidicard says:

    maaf link di komen ku jadi gtu.. hapus aja deh..
    buka disini aja..

    Klik Untuk Melaporkan

    Klo yg ini rusak jg, silahkan dihapus jg..

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  5. * Mizu says:

    Tanya kenapa? Sudah kuduga…..
    Tiada guna menghancurkan blog semacam ini, sebab ini cermin bangsa kita di hati mereka yang paling terbuka. Sudah lama kami suarakan pada pemerintah agar berbenah tapi seolah tanpa bekas. Bangsa kita lalai dan sekeliling kita dipenuhi manusian-manusia tidak beradab. Pendidikan yang layak dan hak belajar anak Indonesia terbengkalai dan ter(di)abaikan. Wajar saja kita dipandang rendah karena tidak menghargai apa yang semestinya kita harus hargai.
    Coba di sekitar kita lihat betapa masyarakat sudah tidak peduli pada ilmu pengetahuan. Lihat jalanan yang baru saja diaspal tiga bulan sudah berlubang lagi. Lihat gedung-gedung mewah pemerintah yang baru dibangun enam bulan tapi sudah retak-retak. Berapa banyak kota di Indonesia yang layak untuk disebut beradab dan nyaman ditempati manusia? Berapa banyak mahasiswa PTN terakreditasi yang mampu memanfaatkan ilmunya?
    Lebih jauh pertanyaan ini adalah dalam 24 jam apa saja hal bermanfaat yang dilakukan kebanyakan orang Indonesia dibandingkan tetangganya? Lihat sinetron yang laris dipertontonkan di TV, lihat juga isi kota kita, lihat isi berita surat kabar kita. Ada beberapa orang Indonesia yang benar-benar berjuang sepanjang hayatnya, tapi lebih banyak yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk hal-hal yang tidak bermaslahat.

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  6. * syafwan says:

    Kalau orang bisa berpendapat seperti itu berarti ada yang salah dengan bangsa ini. Sayangnya perubahan itu hanya mimpi semu. Janji-janji pemerintah memang beku. Rakyatnya tak tahu malu. Termasuk saya yang tidak mengakui hal itu. Padahal kesemua itu memang apa adanya

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  7. * Mizu says:

    ahh… useless…. blog ga berguna itu. Paling yang tulis tu anak-anak. Ga ada gunanya. Wasting time wae….
    Daripada gitu mendingan kita bercermin. Penyelenggara negara kita ini masih banyak yang suka menghambur-hamburkan sumber daya. Daripada menguras tenaga di luar mending kita melenyapkan parasit yang di dalam dulu. Biarlah mereka mau bicara apa saja, yang lebih penting adalah apa yang benar-benar sudah kita lakukan. Kalau hanya bisa komentar saja tidak ada gunanya.

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  8. * yoga says:

    salam kenall

    visit http://bayusmart.wordpress.com

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  9. Kebetulan saya berada di batas antara kalbar-malaysia memang sudah lama saya muak dgn tingkah dan pola hidup orang MALASia.Sebenarnya JAKARTA (pemerintah) kalau posisi nya dikalbar akan tau busuk nya MALASia,Indonesia terlalu bangga dgn kata2 JIRAN,JIRAN,JIRAN.

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  10. * jalian says:

    merdeka !!!, salam kenal.

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: