Bumi masih berputar



ORANG KEREN

Tetanggaku keren. Hari ini sambil belajar dan pilek, deket jendela aku enjoying ngeliat bapak-bapak lagi menyemen jalan rusak depan rumahku. Promotornya adalah pak Supardi, dan i think kayaknya biaya pribadi. Beliau sudah pensiun dan pekerjaan sehari-harinya bertema “berbuat baik”. Yang kayak beliau ini yang menurutku pantes kita calonin jadi pemimpin. Dejavu ma yang dibilang dr. Iwan di forensik.

jendelaBermain-main dengan photoScape

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Mizu says:

    … orang bilang aku aneh gara-gara sering foto-foto objek gak jelas… melihat fotomu aku jadi merasa tidak sendiri… hmhmhm…^^ baru beli kamera murah di M2M….

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  2. * Manusiasuper says:

    Tapi beliau bukan caleg kan bu?

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  3. * udin gambut says:

    bicara promotor biasanya ada yang bertinju. udah ronde berapa nih?

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  4. * rezaldo says:

    seharusnya yetty sadar kenapa bukan yetty saja yang dari dulu menyemen jalan didepan rumahnya sendiri kasian tetangganya kan…

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  5. * Yulian says:

    pemimpin atau kontraktor jalan…?

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  6. * syafwan says:

    Benar-benar orang yang bijak. Semoga amal kebaikan beliau dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  7. * Yesa says:

    Mizu: Tenang, kamu gak sendiri. Aku juga ga pernah sendiri karena selalu ada kamu

    Manusiasuper: Bukan, sayang sekali

    udin gambut: Hai Din, pasien ujianku kemarin dari Gambut, handil durian. dia ikut doain aku supaya lulus ujian THT, baik banget T_T

    rezaldo: he..he iya ya, tapi eke kan belum kerja, lagian ni bukan rumahku tapi cuma ngontrak.

    Yulian: presiden

    syafwan: amin

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  8. * Yesa says:

    My fave quote from Santi (teman sekelompok koas):
    Salah satu bentuk rasa cinta ke bumi adalah dengan tidak merokok. Hal kecil yang bisa kita lakukan dari kita sendiri. So, bullshit aja kalau ada pecinta alam yang merokok.

    16 februari 2009, 3.30 pm
    Alhamdulilah ujian udah selesai. Lega puoooollll. saya dapat nilai 76,5 (nilai sempurna 80) lumayan,,lumayan..makasih ya Allah. Its time to having some fun.

    Soal ujianku:
    1. Diagnosa pasienku: otitis media akut stadium perforasi (sentral) et causa rinitis hipertrofi. Pertanyaan dari diagnosa, etiologi, pemeriksaan, patofisiologi, anatomi, terapi ditanyai secara mendalam
    2. Bedain rinitis alergi dengan rinitis vasomotor
    3. Yang diketahui tentang otitis eksterna maligna
    4. Beda vertigo perifer (benign paroksismal) dengan vertigonya meniere disease
    5. Pertanyaan lemparan tentang sinusitis (kasusnya Lia), beda otitis eksterna difus, furunkel ma otomikosis
    Makasih

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  9. * Mizu says:

    Selamet y,

    Sebenernya Yetty ni cerdas loh.

    … ujian… aku masih terkurung di laboratorium bersama dengung server, kabel-kabel, stabilizer berasap, komputer bobrok, tabel-tabel dan query….

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  10. hay ka…
    lam kenal ya…
    lucu dech blog nya…

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  11. * jiwakelana says:

    Wah jadi gampang brkunjung ke tempat bu dokter ne.., jalannya dah d bagusin tuh ma tetangga yg prhatian bnget ma bu dokter..

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  12. * soulharmony says:

    lama menghilang, sekali muncul langsung NARSIS

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  13. * WQ says:

    yet bikin facebook,baru join grup fk unlam,kk moderatornya blog mu dah kupasang linkny di situ,ayo traktir kk…

    | Balas Ditulis 8 years, 5 months ago
  14. * muhamaze says:

    orang keren diblog yang keren dengan komentar yang keren-keren pula hehe…

    emang keren…

    salam kenal.

    | Balas Ditulis 8 years, 5 months ago
  15. * yoe says:

    makin bungas ja…

    | Balas Ditulis 8 years, 5 months ago
  16. * allay says:

    Baelang wadah kami lah…
    Salam kenal, ;D

    | Balas Ditulis 8 years, 3 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: