Bumi masih berputar



MATA

800px-eye_iris
So far, ada 3 stase yang pas menghadapi ujian aku sakit (stres) yaitu radiologi, dalam, tht. Ujian yang ga siap dan maybe ga lulus yaitu dalam, jiwa, anak. Yang paling gak ngerti pelajarannya dan susah membayangkan/ melogika yaitu radiologi dan sekarang, mata. Help.

Tambahan, feeling mengatakan kena etika/ kondite di anak, tht. Teringat tulisan dari pilox di tembok tempat saya bermain waktu kecil dulu: KANSAS, kami anak nakal suatu saat akan sadar. Ampunin ya, please.

Iklan

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * ilamona says:

    terus berusaha yakin lulus gitu donk

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  2. * Mizu says:

    hmm… benarkah? Aku sering mengalami perasaan macam ini. Ketika aku merasa segalanya terulang kembali dan kegagalan begitu dekat. Saat itu tidak ada yang ingin aku tahu kecuali segera keluar dari kondisi semacam itu. Kadang aku merasa sudah membaca setiap detil dan memeriksa tiap kata dengan teliti, tapi ternyata memang ada saja yang terlewatkan. Hal-hal kecil yang berpengaruh sangat signifikan.

    … aku jadi teringat waktu dulu SD pernah manjat tembok kebon binatang Gembira Loka tanpa tiket… waktu hujan itu kami berenam hampir terseret sungai yang sedang deras….

    Aku juga ga tau ujian tiga minggu-ku nanti lulus apa gak. Ada kalanya kita tidak bisa mengendalikan keadaan, tapi yang terpenting adalah mencoba sebaik mungkin.

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  3. * soulharmony says:

    seperti MATA saya

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  4. * syafwan says:

    Semangat. Pepatah Kansas buang aja. Pasti bisa…

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  5. * agoengsolo says:

    salam kenal ya mba yeti

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  6. * Ayah says:

    Mata permata paling berharga…
    Salam hangat dari Ayah..

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  7. * ilham says:

    orang lain bisa, berarti kita juga bisa dong …

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  8. * Mizu says:

    hehe, aku benci ujian… sialan dosenku pake modul jadul kitab kuno dari jaman orba. Dia kebanyakan baca buku sampe lupa ini jaman apaan, teori sudah bergeser dan kenyataan memang kejam kalo ilmunya udah ga mujarab lagi. Jadi programer jaman sekarang ini makin susah aja, dia pake versi 6i sementara kami udah pake versi 10g dan jelas ga nyambung. Hihihi… dosen juga manusia….

    #HAHAHAHA….

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  9. * WQ says:

    yet, dicari bu Melly (dr.Ardik’s wife), kapan mentoring lagi jar,ditunggu sidin, bawai nina n yenni,sekalian pencerahan hati…

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  10. * abay_abay says:

    kamu harus ngobatin dulu sakit jiwamu,
    karena bagimu, di dunia ini cuma ada M#$*y dan (tiga huruf)
    selama itu yang masih ad di kepalamu, kurasa kamu ga bakal bahagia oke ?
    Benar saran wq, ikut mentoring az dulu, jgn panas-panas tae yetty

    #ih siapa sih nih, 3 words 4 u: gak sopan, kasar, imatur. adek jangan ke blog ini ya, belajar sana kerjain PR nya

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  11. * Mizu says:

    :mrgreen: mirip waktu SMU… memang dirimu belum berubah juga ternyata. :mrgreen:

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  12. * sant says:

    oooo….. kamu orang KANSAS ya? maka jar gadis tumbang samba? šŸ™‚

    #bisa baca ga mbak. kansas: Kami Anak Nakal Suatu saat Akan Sadar

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  13. * goncecs says:

    di mata mu ada dadaku ada rinduku (mulan jameela)

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  14. * kisahdoktermuda says:

    mdh2n selama di IGD sering menemui kasus mata…
    kayak trauma tajam pada mata, mata kena besi, atau mata kemasukan cairan basa..biar mkin byk pengalaman

    #Makasih banget kak. Kak kelompok koasku super nyebelin kayak anak bandel di Super Nanny

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  15. * Lian says:

    aQ bentar lagi juga UAN,kita doa sama-sama ya moga lulus oke………
    kalo lagi ujian biasanya mata juga ikut bekerja kesana-kemari mudah-mudahan gak ketauan ama pengawas nanti hooo….

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  16. * dede nyebelin says:

    kenapa nggak mataku aja yang kamu foto trus kamu pajang?
    kan mataku indah…hehehehehe

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  17. hoek!

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  18. * Mizu says:

    Jadi, minggu depan ujian Mata yah?

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  19. Yetty, selamat berjuanglah wal.ujian ma dr. Hamdanah (al-HAMD ulill-A-h NAH), mudahan sehat ja. tenang ja bu ai..badai pasti berlalu.wkwkwkwkwk…..

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  20. * k cocol says:

    jangan lupa yee..ucapkan HAMDANAH setelah selesai ujian…ups afwan jidan maksudku HAMDALAH yee…hidup khilafah…

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  21. * abah maulida says:

    salam kenal dari abah maulida asli dari pe RANTAU an.

    | Balas Ditulis 8 years, 7 months ago
  22. * habibi says:

    mata jendela diri

    | Balas Ditulis 8 years, 6 months ago
  23. * amoeba says:

    mata satu.
    hmm.. itu symbol Dajjal / Anti Christ.
    http://www.mureo.com

    | Balas Ditulis 5 years, 5 months ago
  24. kunjungi http://www.bisnisindonesian.com

    | Balas Ditulis 3 years, 5 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: