Bumi masih berputar



Tok tok tok ?!

Assalamualaikum, tok tok tok..masih ada orangnya gak, sepi amat, sekarang blog sepi ya, aku lebih suka main di facebook. Tapi teteplah aku mau tulis tulis disini, kalo di facebook gak bisa rahasia-rahasiaan lagi, lah temenku semua..

Aku tadi ujian mata. Dapat kasus endoftalmitis et causa trauma tajam. Ujian tersingkat yang pernah ada. Yang penting udah lewat. Tadi udah senang-senang, ke duta mall makan KFC ngabisin kupon goceng dari bank (padahal udah janji mo pake dan makan produk2 dari perusahaan dalam negeri aja), trus beli kerudung, dan sepatu lagi-lagi warna putih, kayak gak ganti aja, rencananya mo nonton Slum dog millionare tapi karena emakku datang, jalan-jalan aja dulu malam nanti.
Di mata aku belajar banyak tentang k.e.h.i.d.u.p.a.n, banyak deh yang kupelajari. Kalo soal pelajarannya sih masih kurang, makin bingung aja aku mau ambil spesialisasi apa nanti.

Apalagi ya, duh postinganya gak jelas banget, gak terstruktur, terserah aja deh, dah jam 17.30. Ohya heran banget aku kenapa ya di Banjar ini waktu cepet banget berjalan, sumpah deh heran, aku biasa hidup di waktu indonesia bagian barat, trus dibandingin ma bagian tengah, jauh banget bedanya. tauk deh.

Mandi dulu ya, sambil denger mp3 baru aku download jadi milikmunya Anggun
You know that it’s true
Ain’t no body as I am crazy for you
It’s all about you
Everybody knows that I’m crazy for you

Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Didoy says:

    emmm… mang alamt fb nya ap… bisa dunk aku maen kesana… 😀

    Ditulis 8 years, 7 months ago
  2. * udin gambut says:

    nah nungkar kakamban sakalinya sidin

    Ditulis 8 years, 7 months ago
  3. * warm says:

    selamat beraktifitas 😀

    Ditulis 8 years, 7 months ago
  4. * rezaldo says:

    ya iyalah klo WIB malam nya kita terasa lebih laman dari pada WITA

    Ditulis 8 years, 7 months ago
  5. * Ayah says:

    Ayah datang…. siapkan kopi panas ya…??? dan jangan lupa goreng pisang kejunya…

    Ditulis 8 years, 7 months ago
  6. * Mizu says:

    Ya… gitu deh…. tau-tau ini udah akhir bulan….
    …. hmmm…. aku juga lagi cari tu film India buatan Hollywood….

    Ditulis 8 years, 7 months ago


Comments are not allowed at this time.

