Bumi masih berputar


Category Archive

The following is a list of all entries from the movie category.

He’s just not that into you

Bo, nonton rame-rame yok. My fave book di filmkan! Mana pemainnya Drew Barrymore, A MUST SEE!!! Kapan ya di 21 Duta mall, Banjarmasin??? Tolong, jangan lama-lama, plis plis plis

Asyiek

Asyiek

Asyiek

Ga sabar


ABORSI: PRO CHOICE

juno_800x600_wp03

Saya suka banget dah nonton serial Ally McBeal (dah lama banget sih) pertama, karena di serial ini bintang utamanya tidak dikisahkan serba sempurna kayak film-film lainnya, Ally begitu..sehari-hari. Trus yang kedua yang bikin aku kagum adalah gimana sesuatu yang emang keliatan banget salah, begitu di tangani ma tim Ally cs, menjadi sesuatu yang biasa aja, jadi masuk akal bahkan bisa bikin kita berpikir: :eh iya..yaa” or “bener juga yaa..”. istilahnya nih, seorang pembunuh dan jelas-jelas salah, di pengadilan bisa dibikin membunuhnya gak sengaja or bukan kesalahannya, bisa gak dihukum karena misalnya, pembunuhnya punya sindrom torret. Keren banget.

Pas debat aborsi kemaren kita berdelapan dibagi dua kelompok, 4 orang pro life dan 4 orang pro choice. sebenernya pas keluar namaku termasuk yang pro life, tapi karena pengen kayak Ally (membawakan sesuatu hingga menjadi masuk akal dan diterima) aku tuker ma Nina masuk ke pro choice. Kata Bowo, pas debat mataku berapi-api banget seolah-olah emang murni banget pengen pro choice. yah, aku kan cuma pengen beda, dan lagipula ini cuma akting.

Kita tegaskan disini, XVI-L PRO LIFE DAN MENENTANG ABORSI!


THE ORPHANAGE (Tonton sendiri ya)

Dear sineas Indonesia, bikin film horornya yang kayak gini dunk! Film-film horor Indonesia yang udah ada klasiiikkk banget, maaf ya tapi kenyataan. Terlalu banyak pemain ABG2 cakep, mubazir, perannya gak penting. Trus pasti ada bumbu sok sexy-sexy nya, gak pantes dan yang paling aneh hantunya bisa membunuh orang! It’s totally make no sense. Menurut saya, film horor Indonesia gak ada yang bagus. Kalo non horor: AADC, Tak biasa (Duta SO7 keren!) ma Naga Bonar yang bagus.

Hey kamu, nonton ini ya. Bagus banget tauk.

Ohya, Sherina udah gede yaaa,,, lucu.