Bumi masih berputar


Category Archive

The following is a list of all entries from the lady’s room category.

Pengkhianat cinta

Em D
Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
Am C
Cintai seseorang yang tak punya selera
Em D
Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek
Am C
Juga tidak lebih baik

Em D
Gadis itu si dolly
Am C
Gadis itu si dolly
Em D
Gadis itu si mona
Am C
Gadis itu si lolo

Em D Am C 2x
Em D
Dolly itu tak lebih pintar dariku
Am C
Si dolly badannya kayak bodyguardku
Em D
Sementara mona tingkahnya belagu
Am C
Dan lola kampungan

Em D
Mereka itu temanku
Am C
Mereka itu sahabatku
Em D
Mereka itu temanku
Am C
Mereka itu sahabatku

Em D Am C
Hei kau pengkhianat cinta…
Em D Am C
pengkhianat cinta…

(Maia Ft. Cinta Laura)

Iklan

MY BEST FRIEND WEDDING

 221220072858-001.jpg

Kalau paranormal bilang tahun 2008 banyak bencana dan perceraian, tapi kalau gw bilang sih, 2008 itu musim kawin. Diangkatanku, banyak yang memutuskan married tahun ini. Salah satunya, Rita, sahabatku yang lembut dan selalu baik hati ini. Selamat menjalani hidup baru ya, Rit. Wish all the best for you.


CANTIK [PART ONE]

Berikut adalah wanita-wanita cantik menurutku.
1. dr. Alfi
Dokter, dosen sekaligus pembimbing TA ku. what can i say? Sejak pertemuan pertama aku langsung bilang here I go again, met one of beautiful woman in world. Pertama kali adalah saat beliau memberi kuliah tentang obat gangguan saluran napas, cara bicara beliau yang lugas, jalan pikiran, cara pandang, style, powerpoint yang ditampilkan dan gaya mengajarnya benar-benar bikin aku terkesima dari awal sampai akhir. Ini membuatku menyimpulkan bahwa cantik itu SMART

2. Kak Rina
Kakak tingkatku di FK UNLAM, sekarang sudah dokter. Saat itu aku kuliah tahun kedua, dan kakak ini dua tahun diatasku yang kebetulan mengambil mata kuliah yang sama, perilaku. Kakak ini maju pas presentasi makalah kelompok, mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan para hadirin sekalian, sendirian, dengan penuh percaya diri dan pasti. Melihat ini-saat itu sanggup bikin aku terpukau karena selain materi yang gak pasti (bukan eksak, so aku gak ngerti pasti) dan juga (menurutku saat itu) maju disekitar-150an orang dengan disaksikan psikolog handal adalah ketakutan terbesarku. grogi. So, gak bisa enggak, cantik itu PERCAYA DIRI

3. Shania
Keponakan, 3 SD. Shani berbeda ma anak-anak lain seumuran. Suka makan (tanpa dopping temulawak), suka terang-terangan minta sangu, tomboy dan berani sekali. Di bis, jalan raya, dengan pak polisi, paman pentol dan orang-orang yang gak dikenal, berani disapanya. Comel, spontan, gak malu, gak takut, lantang dan BERANI. cantik sekali.

4. Drew Barrymore
Semua pasti setuju. Cantik itu MURAH SENYUM.

5. Dede
Si bontot, 3 SMP, di Malang. Selalu merasa dunia gak adil karena kulitnya paling item dikeluarga. Merasa dirinya jelek dan saking nih, dia menganggap kalo mbaknya ini ‘wah’ banget. Barusan aku liat foto terbarunya setelah setahun gak ketemu then inspired me to write this entry. She growing up. Dede yang selalu merasa gak cantik itu, cantik sekali. Aku mulai bisa liat gimana adikku sebenarnya. Cantik itu TIDAK MERASA DIRINYA CANTIK.

6. Istiqomah
Beautiful name, isnt it? dia salah satu sahabatku di kampus. Isti selalu mengajak kami liqo, mengingatkanku untuk tidak pacaran, rajin puasa dll. Indah sekali bersaudara
dengan Isti. Aku melihatnya sebagai cewek yang percaya diri, tenang dan hanya takut pada Allah. Ingin sekali aku se-istiqomah Isti. Cantik itu DEKAT DENGAN TUHANNYA.